More Detail

Tips Mengatasi Galau

Tips Mengatasi Galau
Galau penyakit anak muda jaman sekarang, sering kali dara muda salah mengartikan perasaan yang satu ini dengan kegiatan yang merugikan dan kurang positif. Galau timbul karena perasaan yang sedang senduh, sedih dan kesepian, bila dibiarkan perasaan ini dapat menghanyutkan diri anda kedalam kegiatan yang kurang produktif, seperti melamun, menyendiri, menangis dll. Hal tersebut dapat menyia-nyiakan waktu anda yang berharga. Selagi masih ada waktu untuk anda berubah, jauhkan perasaan itu dari fikiran anda, agar anda bisa hidup tenang dengan perasaan yang gembira,, Berikut adalah Tips Mengatasi Galau :

Stop Mendengarkan Lagu Mellow
Lagu mellow dapat membuat anda semakin terbawa dalam kesedihan, membuat anda semakin susah untuk melupakan peristiwa yang membuat anda sedih. Bisa diganti dengan lagu ceria atau lagu bergenre rock.

Pergi ke Tempat Ramai
Dengan suasana yang ramai akan mengalihkan fikiran anda, dan dapat merubah mood anda menjadi lebih gembira, dan melupakan masalah anda.

Makan Coklat
Coklat dapat meningkatkan kadar phenylethylamine, semacam antidepressant yanga sangat kuat di dalam otak kita. Hasil penelitian membuktikan bahwa memakan coklat dapat membantu mengusir rasa sedih hingga 60% dalam waktu 15 menit. Para ahli mengatakan bahwa coklat menyebabkan perubahan dalam otak seperti rasa bahagia saat jatuh cinta.

Nonton Film Lucu Atau Acara Komedi
Dengan Film dan acara-acara komedi, dapat membantu anda untuk menghilangkan penyakit galau anda,, biarkan wajah anda berolah raga dengan tertawa dan tersenyum.

Cari Teman Dekat Atau Cari Jodoh
Dengan memiliki someone yang spesial dapat membuat hidup anda menjadi lebih berwarna, dan memulai untuk move on dengan masa lalu anda yang suram.

Sekarang sudah punya Tips Mengatasi Galau kan,, tidak ada alasan lagi untuk anda bergalau-galau ria, manfaatkan waktu anda dengan sebaik mungkin dan jangan menjadi ababil ( ABG Labil),, Keep Fighting
Tips Mengatasi Galau 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Tips Mengatasi Galau' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Tuesday, August 6, 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Mengatasi Galau"

Post a Comment