More Detail

Gaya Dul Ahmad Dhani Sebelum Kecelakaan

Gaya Dul Ahmad Dhani Sebelum Kecelakaan


JAKARTA- Gaya Dul Ahmad Dhani Sebelum Kecelakaan - Putra Ahmad dhani alias Abdul Qodir Jaelani (Dul) setelah kecelakaan di jalan Tol jagorapi, Minggu diri hari kemarin. akibat kecelakaan itu adanya korban 6 orang tewas dan serta beberapa orang luka-luka.

Dari anak ketiga dari cerebritis Ahmad dhani itu menjadi sebab terjadinya kecelakaan karena mobil yang dikendarai itu nabrak ke jalur melawan arah dan juga menabrak dua mobil disekitarnya. Putra ahmad dhani itu memang ketika mengendarai ditengah malam dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Orang mungkin sudah tahu kalau Dul terbilang sangat muda, 13 tahun. Secara aturan dengan umur terbilang muda dia belum mendapatkan surat izin untuk mengemudi mobil.  Mitsibishi bernopol B 80 SAL yang ia kendarai untuk aktvitas sehari-harinya.

Pihak keluarga membantah utnuk memberi Dul izin untuk mengendarai mobil. Tapi realnya Dul bisa mengendarai tanpa menggunakan surat izin mengemudi dan ngebut dijalan hingga hampir tewas serta memakan korban.

Ditemukan juga di dalam akun instagramnya, Foto Dul tampil dengan kendaraannya serta mengendarai mobil berwarna hitam tersebut. Dengan pose berdiri dan juga bersama temannya di dalam mobil. Foto lainnya  Dul berpose didepan mobilnya sambil tersenyum.

Kerabat sepergaulannya mengabarkan Dul memang mahir dalam mengemudi karena sejak umur 11 tahun bisa mengendari sebuah mobil.

Kabar berita terbaru yang muncul Dul kini sudah ditetapkan sebagai tersngaka dalam kasus kecelakaan tersebut. Namun dikarenakan masih dibawah umur, polisi menyebutkan kecil kemungkinan Dul akan di masukkan Penjara. Dari pihak keluarga Ahmad dhani sibuk dengan mengunjungi keluarga korba masing-masing dan minta maaf atas ulah anaknnya.(okezone)

Lihat Juga Berita lain : Dhani Salut Melihat Dul Bertahan Jalani Operasi
Gaya Dul Ahmad Dhani Sebelum Kecelakaan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Gaya Dul Ahmad Dhani Sebelum Kecelakaan' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Wednesday, September 11, 2013

Belum ada komentar untuk "Gaya Dul Ahmad Dhani Sebelum Kecelakaan"

Post a Comment