More Detail

Tunangan Zaskia Gotik, Vicky Seorang Hiperseks

 Zaskia Gotik, Vicky Seorang Hiperseks
Tunangan Zaskia Gotik, Vicky Seorang Hiperseks - Kabar berita terbaru terus menimpa artis Zaskia Gotik yaitu Tunangannya sendiri Vicky Prasetyo jadi santapan media tentang pencintaannya dari sejumlah wanita yang pernah ia kencani.



Wanita itu antara lain pedangdut Deasy Kitaro dan Ade Nurul. Dari beberapa sumber pengakuan dari mereka yang mengejutkan  - selain dikadalin Vicky ingin diajak nikah, mereka juga sedah berhubungan intim layaknya pasangan yang sah. Deasy ia mengaku memanga selama pacaran dengan Vicky dirinya sering berhubungan intim dengan dia.

yah namanya Cowok, pacaran suka sama suka ya pastinya ngajak beginian. Dia (Vicky,red) itu seorang hipersexs. Dia sering berkali-kali minta untuk berhubungan" ujar Deasy, dikawasan semanggi jakarta.
Vicky Seorang Hiperseks

Dari Penjelasan Deasy tentang Vivky yang menarik bagi saya (Deasy) dengan adanya sifat seperti itu yang dengan mudah mengajak dirinya untuk berhubungan badan, dan yang penting pacar zaskia gotik Vicky adalah seorang yang think smart yang mudah merayu hati para perempuan, imbuh Deasy.(Centroone.com)


Tunangan Zaskia Gotik, Vicky Seorang Hiperseks 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Tunangan Zaskia Gotik, Vicky Seorang Hiperseks' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Wednesday, September 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Tunangan Zaskia Gotik, Vicky Seorang Hiperseks"

Post a Comment