More Detail

Kembalinya Fashion 70 an

Kembalinya Fashion 70 an
Fashion identik dengan wanita, dengan tampil modis dan gaya membuat wanita lebih percaya diri karena bisa membuat mereka tampil lebih cantik dan elegan. Dengan bergantinya tahun maka berganti pula trend fashion yang berkembang. Namun jaman sekarang tidak hanya wanita yang gila akan fashion, tapi pria pun juga sudah memperhatikan gaya berpenampilan mereka, atau sering disebut dengan pria metroseksual. Namun yang sedang hits adalah kembalinya gaya fashion tahun 70 an yang muncul kembali akhir-akhir ini. Model-model baju yang berada dipasaran banyak yang memunculkan kembali fashion tahun 70 an yang menjadi trend dikalangan anak muda, seperti yang dikutip dalam salah satu artikel berikut ini,
Musim semi ini banyak sekali label-label yang mengambil inspirasi dari tahun 70an antara lain Marc Jacobs dan D&G. Jika D&G lebih mengacu pada gaya kasual, Marc Jacobs menawarkan koleksi yang glamor. Dari beberapa gaya tahun 70an yang ikonik kami memilih 3 look ini.
Pertama adalah celana bell bottom. Celana ini cocok digunakan untuk kamu yang berpinggul sedikit besar karena potongannya yang lurus dan melebar kebawah akan menyamarkan pinggul yang besar. Perlu diingat juga celana potongan ini lebih cocok digunakan untuk kamu yang berkaki jenjang, kami sarankan untuk selalu memakai heels ketika memakai celana ini agar proporsi badan lebih seimbang. Seperti yang terlihat pada Katie Holmes, lebih baik memilih atasan yang pendek sehingga tidak beradu dengan celana ini. Overall alias baju montir juga hadir kembali. Seperti yang terlihat dikenakan Alexa Chung overall bisa dipadukan dengan kaos warna terang atau garis-garis agar terlihat lebih modern. Selain baju motif dan juga aksesori seperti kacamata ala John Lennon, sepatu wedges dan juga tas kotak postman bag bisa kamu pilih. So what are you waiting for lets get groovy! (sumber by : fimela.com)

Kembalinya Fashion 70 an 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Kembalinya Fashion 70 an' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Thursday, July 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Kembalinya Fashion 70 an"

Post a Comment