More Detail

Citra Scholastika Berani & Elegan dengan Busana Seksi

Citra Scholastika Berani & Elegan dengan Busana Seksi
Citra Scholastika yang bernama asli Skolastika Citra Kirana Wulan terkenal sejak menjadi juara dua ajang pencarian bakat "Indonesian Idol".

Anak dari pasangan Berdardus Tri P dan Maria Magdalena Sumarsih ini memiliki suara khas yang bergenre jazz, karena keunikan suaranya Citra bisa menjadi Runner Up di Indonesian Idol.

Penyanyi berzodiak gemini ini telah release single-single yang cukup hits di Indonesia diantaranya Everybody Knew, Pasti Bisa, Galau Galau Galau, Sampaikan, dan yang masih hangat single terbarunya yaitu Berlian.

Dengan single-single yang selalu menjadi hits membuat namanya semakin melambung dan mencapai tingkat popularitas.

Di salah satu acara penghargaan musik Citra Scholastika cukup seksi saat mengenakan gaun karya desainer Indra di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013. Ia mengaku, gaun yang dikenakannya itu sengaja dipakai di acara bergengsi tersebut, karena melihat event ini dinilainya sangat elegan.

Penampilan Citra malam ini memang nggak ada tema khusus. Cuma aku melihatnya, acara malam ini elegan. Citra ingin terlihat berani dengan kesan elegan," tutur penyanyi jebolan Indonesian Idol, Rabu (3/7) dini hari, di Studio 8 RCTI Jakarta.

Citra memeng telah menyiapkan baju tersebut dua hari sebelum acara itu berlangsung, dia beranggapan kalau baju yang terbuka bukan hanya terkesan seksi semata, Menurut Citra, apa yang ia pakai itu tergantung bagaimana orang melihatnya, dan Citra melihanya hanya sebagai seni saja. (sumber by : centroone.com)
Citra Scholastika Berani & Elegan dengan Busana Seksi 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Citra Scholastika Berani & Elegan dengan Busana Seksi' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Thursday, July 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Citra Scholastika Berani & Elegan dengan Busana Seksi"

Post a Comment