More Detail

Ahmad Dhani Akhirnya Mengakui Safeea Sebagai Anak Kandung Dengan Mulan

Ahmad Dhani Akhirnya Mengakui Safeea Sebagai Anak Kandung Dengan Mulan
Ahmad Dhani musisi kondang di Indonesia akhirnya mengakui Safeea sebagai anak kandungnya dari pernikahannya dengan Mulan Jameela. Awalnya Dhani tutup mulut dan bungkam perihal gosip dirinya dengan Mulan yang telah menikah dan Mulan telah melahirkan anak hasil buah cintanya dengan musisi kontrofersional tersebut. Namun Ahmad Dhani telah membeberkan semuanya dalam Dalam acara "Just Alvin" di Metro TV, akhir pekan lalu, Dhani mengakui Safeea sebagai anak kandungnya.

Dhani pun juga blak-blakan menceritakan kebiasaan putrinya tersebut yang mulai bernyanyi, kalau tidur jam 3 malam. Dhani pun juga menceritakan kebiasaan putri pertamanya tersebut kalau sedang berada di mall yang kadang menangis  karena tidak mau diajak pulang.

Dhani memberikan nama putrinya dengan nama Safeea binti Ahmad Dhani,, Mantan suami Maya Estianti ini juga menuturkan ada hal-hal yang perlu dia klarifikasi ada pula yang tidak perlu untuk dia klarifikasi,, Dhani mengungkapkan kalau dia kawin cerai hingga 30 kali,, Dia tidak perlu untuk memberikan klarifikasi.

Musisi yang satu ini suka bikin orang penasaran rupanya ya,, selain mengakui Safeea sebagai putri kandungnya, Dhani pun juga memiliki harapan untuk istrinya Mulan Jameela,, Dhani mengungkapkan  mudah-mudahan istri yang baru bisa mengakui suami posisinya di atas istri. wowkeren



Ahmad Dhani Akhirnya Mengakui Safeea Sebagai Anak Kandung Dengan Mulan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Ahmad Dhani Akhirnya Mengakui Safeea Sebagai Anak Kandung Dengan Mulan' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Monday, August 5, 2013

Belum ada komentar untuk "Ahmad Dhani Akhirnya Mengakui Safeea Sebagai Anak Kandung Dengan Mulan"

Post a Comment