More Detail

T2 Akan Bubar

T2 Akan Bubar
Grup T2 diambang kehancuran,, padahal T2 diprediksi akan bertahan lama, karena keduanya sudah bersahabat dari masih dibangku sekolah. Hingga masuk bersama diajang pencarian bakat yaitu Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Keduanya lalu membuat duo grup T2, yang sudah memiliki banyak penggemar sampai sekarang,, namun setelah keduanya menikah dan telah memiliki momongan, Duo T2 terancam bubar.

Hal itu diungkap oleh salah seorang personelnya, Tika. Perempuan bernama lengkap Kartika Yudia Ramlan ini mengungkapkan, bila sebenarnya ia pribadi dan Tiwi tidak ada niatan untuk membuat T2 bubar.
Hanya, kata Tika, karena Tiwi baru saja memiliki momongan, sehingga sulit untuk Tiwi sendiri melebarkan sayap kembali ke dunia musik yang telah membesarkan namanya selama ini.

"Saya sudah menghubungi Tiwi, tapi hingga kini Tiwi sendiri belum bisa memberikan kepastian tentang kelanjutan T2. Tiwi juga bilang, kalau suaminya sulit memberikan ijin kepadanya untuk meluangkan waktu kembali ke dunia tarik suara. Sebab, mereka kan baru saja punya momongan. Jadi, Tiwi sendiri harus fokus ke rumah tangganya," papar Tika, Minggu (28/7), dihubungi melalui sambungan telepon.

Tika mengaku, baik dirinya dan Tiwi sama-sama menyayangkan bila T2 harus dibubarkan. Malahan, Tika mengatakan kepada Tiwi, bila dirinya sulit untuk bersolo karir tanpa didampingi oleh sahabatnya itu.

"Kita sudah sehati, ya soalnya. Jadi, kalau diantara kita harus bersolo karir pastinya ada yang hilang. Tapi, dari awal saya nyebur nyanyi dan bikin T2, saya sulit untuk jadi solois. Saya nyanyi sudah terbentuk untuk jadi duo seperti di T2 bareng Tiwi," tutur Tika.

Kini, Tika mengaku pasrah menunggu kepastian dan kelanjutan karir nyanyinya di T2. Sebelum semua jelas, Tika pun mengatakan, sulit bila harus menyanyi sendiri tanpa didampingi sang sahabat yang selama ini menemaninya mengarungi karir di dunia musik Tanah Air.

Mereka sudah lama bersama, dari awal T2 dibuat sampai sekarang telah memiliki nama di industri musik Indonesia, susah, sedih, bahagai sudah mereka lewati bersama. Tapi, harapan kita T2 akan selalu ada meramaikan industri musik negeri ini," kata Tika. (sumber by : centroone.com)
T2 Akan Bubar 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'T2 Akan Bubar' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Sunday, July 28, 2013

Belum ada komentar untuk "T2 Akan Bubar"

Post a Comment