More Detail

Zaskia Gotik Belum Sempat Beli Baju Lebaran

Zaskia Gotik Belum Sempat Beli Baju Lebaran
Penyanyi cantik Zaskia Gotik merasakan berkah di Bulan Ramadan.  Gadis kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini mengaku kebanjiran job di Bulan Ramadan. Penyanyi bernama asli Syurkianih ini sering mengisi acara di berbagai stasiun televisi.

Sedikit cerita dari Zaskia Gotik,, dia mulai tertarik dengan dunia tarik suara sejak umur 5 Tahun, namun dia baru bernyanyi profesional sejak duduk di kelas 5 SD. Berawal dari lomba nyanyi, akhirnya Zaskia mendapat jadwal manggung reguler dari kafe ke kafe.

Ternyata Zaskia sudah memiliki bakat sejak kecil ya gan, dia juga menempuh perjalanan yang panjang untuk bisa sampai dititik sekarang ini. Perjuangannya dari dia masih kecil, sekarang sudah mendapatkan buah manis yang tinggal dia nikmati hasilnya.

Masih muda, cantik, membuat zaskia cepat dikenal oleh masyarakat, apalagi Zaskia memiliki ciri khas yang membuat orang selalu ingat dengannya,, yaitu Goyang Itik atau disingkat Gotik yang menjadi nama belakangnya sekarang.

Karena saking sibuknya, sampai sekarang Zaskia belum memiliki persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri,, dia mengaku belum sempat membeli baju lebaran karena jadwal manggung yang padat. 
(sumber by : kapanlagi.com)

Zaskia Gotik Belum Sempat Beli Baju Lebaran 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Zaskia Gotik Belum Sempat Beli Baju Lebaran' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Sunday, July 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Zaskia Gotik Belum Sempat Beli Baju Lebaran"

Post a Comment