More Detail

Nikita Mirzani Tersangkut Masalah Lagi

Artis seksi Nikita Mirzani seakan tak henti-hentinya berhubungan dengan kepolisian,, baru saja insiden pengroyokan dirinya yang belum kelar, sekarang Niki tersangkut masalah lagi,, datang dari mantan asistennya Krisna. Krisna melaporkan Niki ke kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik dan melakukan fitnah. Kuasa hukum Krisna, Hendarsam Marantoko, mengaku kliennya tak terima dituduh mencuri sejumlah perhiasan. Apalagi tuduhan itu dilontarkan Niki di jejaring sosial.

Krisna merasa nama baiknya telah dicemarkan oleh Niki, karena Krisna sudah tidak bekerja dengan Niki dari bulan Juni dan keluar dengan baik-baik, dan Niki melaporkannya setelah 1.5 bulan setelahnya. Menurut rencana, ibu satu anak itu akan dijerat dengan Pasal 27 ayat 3 UU ITE dengan ancaman 6 tahun penjara.

Hendarsam Marantoko selaku kuasa hukum Krisna mengaku sudah cukup perbuatan yang dilakukan oleh Niki, dan akan segera memproses kasus kliennya yang telah dirugikan oleh pihak Niki,, Hendarsam juga ingin Niki merasa jera dengan perbuatan. wowkeren

Nikita Mirzani Tersangkut Masalah Lagi 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Nikita Mirzani Tersangkut Masalah Lagi' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Monday, August 5, 2013

Belum ada komentar untuk "Nikita Mirzani Tersangkut Masalah Lagi"

Post a Comment