More Detail

Masih di Penjara, Eza Gionino Bisa Jalan-jalan di Mall

Masih di Penjara, Eza Gionino Bisa Jalan-jalan di Mall
Eza Gionino yang masih tersandung masalah dengan mantan kekasihnya artis cantik Ardina Rasti, semestinya sekarang masih berada di penjara dan melaksanakan sisa masa tahanannya. Namun secara mengejutkan menjelang ngabuburit di Ramadan ini, artis berzodiak Aries ini tengah beredar di kawasan pusat perbelanjaan ternama di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (1/8) sore.

Sekitar pukul 17.00 WIB, saat itu Eza tengah asyik didampingi dua orang perempuan dewasa yang mengenakan kerudung merah jambu saat bersamanya. Wah gimana caranya Eza bisa keluar dari tahanan ya??

Namun disayangkan pemuda kelahiran Samarinda Kalimantan Timur, 10 Mei 1990 itu, yang sore itu mengenakan kemeja panjang putih dan celana coklat ini, begitu dihampiri rekan media sekaligus untuk mengambil gambar dirinya, tiba-tiba menolak serta mendadak pergi meninggalkan area menghindari para pemburu berita yang ingin memastikan serta mengkonfirmasi mengenai masa hukuman yang didapatnya dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 5 Juni 2013 lalu.


Majelis Hakim PN Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 7 bulan penjara bagi Eza Gionino, dan seharus Eza masih berada dalam bui untuk menjalankan 3 bulan masa tahanannya. Pertanyaan terbesar yang juga menjadi pertanyaan banyak orang bagaimana bisa Eza ketahuan ngemall di saat seharusnya Eza berada dalam penjara,,

Apa ini memperjelas bobroknya lapas di Indonesia yang sudah tidak menjadi rahasia umum lagi. Mungkin Eza merasa bosan di dalam penjara dan minta izin keluar gitu ya gan,, centroone
Masih di Penjara, Eza Gionino Bisa Jalan-jalan di Mall 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Masih di Penjara, Eza Gionino Bisa Jalan-jalan di Mall' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Monday, August 5, 2013

Belum ada komentar untuk "Masih di Penjara, Eza Gionino Bisa Jalan-jalan di Mall"

Post a Comment