More Detail

Shireen Tak Mau Puasa Sambil Diet

Shireen Tak Mau Puasa Sambil Diet
Momen puasa biasanya dimanfaatkan orang-orang untuk menurunkan berat badan, disamping beribadah juga bisa mendapatkan bentuk badan yang ideal dengan cepat, dan dapat berpenampilan menarik saat Hari Raya Idul Fitri.

Hal tersebut tidak berlaku bagi artis cantik Shireen Sungkar. Namun Shireen mengakui kalau selama puasa ini berat badannya turun, namun bukan karena diet. 'Padahal nggak diet. Tapi aku enggak makan sahur terlalu banyak. Udah gitu, aku ini orangnya jarang diet, kalau aku puasa ya buka-buka aja.
Maksudnya makan apa aja, jadi nggak ada pantangannya, berat aku turun karena syuting, " ujar adik Saskia Sungkar itu saat ditemui di studio Persari kawasan Ciganjur Jakarta. Tidak ada niatan untuk puasa tapi malah berat badannya turun sendiri, ini bisa membuat iri para wanita di luar sana yang ingin dapat badan ideal seperti Shireen.

Puasa sendiri, bagi Putri pasangan Fanny Bauty dan Mark Sungkar  bukan halangan untuk menjalankan kegiatan seperti biasanya. Ia merasa senang tetap bisa beribadah kendati jadwal syuting masih padat. (sumber by : centroone.com)


Shireen Tak Mau Puasa Sambil Diet 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Shireen Tak Mau Puasa Sambil Diet' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Monday, July 22, 2013

Belum ada komentar untuk "Shireen Tak Mau Puasa Sambil Diet"

Post a Comment