More Detail

Judika Belikan Duma Mobil Mewah, Ada Syarat dari Duma

Judika Belikan Duma Mobil Mewah, Ada Syarat dari Duma
Judika berikan kado mobil mewah buatan itali merk Maserati untuk calon istrinya Duma Riris seharga 3.3 Miliar, sungguh harga yang sangat fantastis untuk sebuah mobil, runner-up Indonesian Idol 2 ini akan menikahi Duma pada tanggal 31 Agustus 2013, tepat ketika Judika berusia 35 tahun.

Banyak cerita dibalik hubungan Judika dan Duma, hubungan keduanya yang sempat tidak mendapatkan restu dari pihak Duma, tak meruntuhkan kuatnya cinta Duma dan Judika, bahkan Judika sampai membawa kisah cintanya dalam sebuah judul lagu yang sempat ngehits yang berjudul Mama Papa Larang, lagu ini menceritakan hubungannya dengan Duma Riris yang sempat terhalang restu orang tua.

Namun semua kisah tersebut akan berakhir manis karena Judika sebentar lagi akan resmi mempersunting Duma, Duma mengaku sangat senang mendapat hadiah mobil mewah dari calon suaminya tersebut, namun kalau boleh memilih Duma lebih senang dikasih hadiah rumah oleh Judika, namun Duma tetap menghargai niat baik dari Judika, Tetapi Judika harus penuhi syarat yang diberikan oleh Duma, Duma meminta dua dari tiga mobil Judika dirumah harus dijual kalau mau beli mobil sport, unik juga ya persyaratan yang diberikan Runner 1 Puteri Indonesia 2007 ini.

Kita doakan aja ya guys, rencana pernikahan mereka lancar sampai hari H, dan bahagia atas pernikahan mereka. (sumber by : kompas.com)
Judika Belikan Duma Mobil Mewah, Ada Syarat dari Duma 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Judika Belikan Duma Mobil Mewah, Ada Syarat dari Duma ' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Sunday, July 7, 2013

Belum ada komentar untuk "Judika Belikan Duma Mobil Mewah, Ada Syarat dari Duma "

Post a Comment