More Detail

Tya Ariestya Belum Terpanggil Berhijab

Tya Ariestya Belum Terpanggil Berhijab
Bagi seorang muslim, menggunakan jilbab memang menjadi keharusan,, menutup aurat mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Berjilbab membuat wanita menjadi lebih anggun dan bersahajah, Bagi perempuan muslim keinginan untuk berhijab pastinya selalu ada dalam hati. Tak berbeda apa yang tengah dirasakan oleh Presenter sekaligus mantan atlet cantik Taekwondo Tya Ariestya.


Artis kelahiran Jakarta 30 Maret 1986 ini mengaku belum terpanggil hatinya melaksanakan hijab. Ia ingin suatu saat mewujudkan niat tulusnya tersebut. Tya ingin memperdalam lebih jauh lagi hakikat berhijab sesungguhnya, karena Tya tidak ingin dianggap ikut-ikutan dalam menggunakan jilbab.

Artis cantik bernama asli Ariestya Noormita Azhar ini mengaku, berbagai acara berhijab memang seringkali banyak ditemuinya. Ia mengaku kalau untuk saat ini, dirinya hanya memperdalam  terlebih dahulu mengenai hakikat berhijab itu sendiri.

Kita tunggu saja ya guys, kapan Tya akan siap untuk menggunakan jilbab, pasti akan mengejudkan para fansnya. (sumber by : centroone.com)
Tya Ariestya Belum Terpanggil Berhijab 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Tya Ariestya Belum Terpanggil Berhijab' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Sunday, July 7, 2013

Belum ada komentar untuk "Tya Ariestya Belum Terpanggil Berhijab"

Post a Comment