More Detail

Tips Agar Cepat Tinggi

Tips Agar Cepat Tinggi
Semua orang ingin memiliki bentuk badan yang ideal, terutama untuk kaum adam, tinggi badan sangat penting untuk mereka. Dengan memiliki tinggi badan yang ideal maka akan menunjang penampilan mereka.
Banyak orang yang melakukan berbagai cara agar memiliki tinggi badan yang ideal, dengan mengkonsumsi berbagai suplemen peninggi badan dan lompat-lompat setiap hari, namun tinggi badan tetap saja tidak bertambah. Kami akan berbagi sedikit tips untuk menambah tinggi badan anda.

Aktifitas yang dapat mengoptimalkan tinggi badan :

1. Stretching : gerakan meregangkan badan. Sehingga tulang-tulang punggung tertarik memanjang. Jika gerakan ini dilakukan secara rutin dan intensif maka dapat membantu merangsang penambahan panjang tulang-tulang punggung.

2. Hanging : bergantung dengan kedua tangan. Gerakan ini sangat merangsang pemanjangan tulang-tulang punggung.

3. Kicking : menendang-nendangkan kan kaki. Gerakan ini merangsang pertumbuhan tulang kaki sehingga memanjang secara optimal.

4. Bersepeda : bersepeda dapat merangsang pertambahan panjang kaki. Menapak pedal secara rata, tidak jinjit. Punggung tegap, tidak membungkuk. Jika setiap hari bersepeda dalam jarak yang cukup jauh, dapat membantu merangsang pertambahan panjang kaki.

5. Berenang: Pada waktu berenang, seluruh badan mengalami peregangan dari badan sampai ujung kaki. Disamping itu, gerakan renang hampir melibatkan semua otot-otot tubuh.

6. Olahraga basket atau voli sangat baik merangsang pertumbuhan badan. karena tubuh sering melakukan loncatan-loncatan keatas. Loncatan melawan gravitasi, menimbulkan peregangan pada seluruh tubuh.

Selain melakukan berbagai aktifitas diatas juga harus diimbangi dengan makanan yang sehat, perbanyak makanan yang mengandung kalsium tinggi, karena kalsium sangat bagus untuk pertumbuhan tulang, jadi rutin minum susu setiap hari dapat membantu pertumbuhan tulang kita. Selain itu kita juga harus tidur yang cukup, antara 7-8 jam sehari dan biasakan untuk bangun pagi setiap hari dan melakukan aktifitas olah raga. Semoga Tips kita hari ini dapat membantu anda dalam mengatasi tinggi badan.
(sumber by : tipsagarcepattinggi.com)
Tips Agar Cepat Tinggi 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Tips Agar Cepat Tinggi' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Friday, July 5, 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Agar Cepat Tinggi"

Post a Comment