More Detail

Pria Lakukan Hula Hoop Pakai Ban Traktor

Pria Lakukan Hula Hoop Pakai Ban Traktor
Banyak hal aneh yang sering terjadi akhir-akhir ini, hal-hal yang tidak lazim sering dilakukan seseorang untuk mendapat perhatian orang banyak atau mendapat suatu reward atau memecahkan sebuah rekor tertentu, bahkan terkadang membahayakan bagi nyawa mereka sendiri. Semuanya mereka lakukan dengan modal nyali yang tinggi dan berharap apa yang mereka lakukan dapat berhasil dan sukses.

Hal unik yang satu ini perlu anda ketahui, karena ini tidak lazim dilakukan seseorang dan sangat langkah sekali. Sebuah permainan yang menggunakan alat yang berbentuk lingkaran dan diputarkan dibadan. Apalagi kalau bukan permainan hula hoop yang biasa dimainkan anak kecil dan para pemain sirkus.

Melakukan hula hoop biasa saja sudah cukup sulit, apalagi menggunakan peralatan yang tak lazim. Hal itulah yang dipertontonkan oleh Paul Blair di rekaman video YouTube. Ia melakukan hula hoop menggunakan ban traktor.
Pria yang dijuluki Dizzy Hips ini memang dikenal sering memecahkan rekor melakukan hula hoop tak biasa. Tak tanggung-tanggung, kali ini pun ia menggerakkan ban traktor yang tebal dan besar di pinggangnya. Hebatnya, Paul tidak terpental dan tetap berdiri kuat menahan efek putaran ban tersebut.

Paul menuliskan di keterangan videonya bahwa ban yang digunakannya memiliki berat sekitar 45 kg. Melihat ketangguhan Paul pun membuat para netizen terpukau. Diunggah pada 1 Juli, video aksi Paul ini sudah 6.300 kali dilihat.

"Wow! Bahkan aku harus berusaha keras hula hoop biasa," komentar seorang netter. "Ini memberikan artian baru pada memutar ban di pinggang," tulis netter lainnya. "Kalau aku yang melakukannya pasti terbanting."

Sebelumnya Paul juga memecahkan rekor untuk hula hoop terbesar ukuran 13,2 meter. Ia juga berhasil berlari sejauh 1,6 km sambil melakukan hula hoop. Pria Amerika ini juga tercatat memainkan hula hoop terbanyak dalam sekali putaran menggunakan 132 hoop.
(sumber by :wowkeren.com)
Pria Lakukan Hula Hoop Pakai Ban Traktor 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Pria Lakukan Hula Hoop Pakai Ban Traktor' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Monday, July 8, 2013

Belum ada komentar untuk "Pria Lakukan Hula Hoop Pakai Ban Traktor"

Post a Comment