More Detail

Madu Si Cairan Emas Ajaib

Madu Si Cairan Emas Ajaib
Anda sangat menyukai manis, atau semua makanan yang rasanya manis, namun anda takut akan terkena diabetes atau berat badan anda akan meningkat tajam. Gula sebagai pemanis alami tetap menimbulkan efek yang kurang baik untuk tubuh kita jika kita mengkonsumsinya terlalu berlebihan. Namun anda tak perlu khawatir karena Madu dapat sebagai alternatif kita untuk tetap bisa menikmati makanan dengan rasa manis.

Selain rasanya yang manis khasiat dan manfaat dari madu sangat banyak sekali, Madu dapat membantu kita untuk diet, mungkin kalian belum pernah mendengarnya sebelumnya, madu dapat langsung diproses menjadi glukogen, sedangkan gula pasir memerlukan enzim dalam usus, dan faktanya madu memiliki 40% kalori lebih rendah dari pada gula pasir, sehingga madu 40% tidak menyebabkan berat badan dibandingkan dengan gula.

Madu tidak hanya digunakan sebagai gula diet saja, banyak manfaat lain dari madu yang bagus untuk kesehatan manusia, diantaranya sebagai berikut :

Madu dapat mengurangi efek yang ditimbulkan oleh racun
Madu dapat sebagai pengawet makanan alami
Madu dapat memperkuat sel darah putih
Madu dapat mengobati luka infeksi
Madu dapat sebagai antibiotik
Madu berperan sebagai pencegah masalah pembuluh darah
Madu dapat dicerna oleh perut yang paling sensitif sekalipun

Banyak sekali kan manfaat yang dapat kita ambil dari madu, madu juga sangat bagus dikonsumsi oleh anak anda setiap hari, untuk membantu tumbuh kembang anak anda, namun tidak hanya anak-anak saja orang dewasa pun juga sangat baik apabila mengkonsumsi madu setiap hari, karena madu dapat berkhasiat sebagai pembangkit gairah seksual.
Madu cairan emas yang dihasilkan oleh lebah ini sangat banyak sekali manfaatnya untuk manusia, selain rasanya yang nikmat madu juga bisa menjadi obat yang memiliki rasa manis dan tentunya sangat disukai oleh anak-anak. (sumber by : istanamadu.com)
Madu Si Cairan Emas Ajaib 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Madu Si Cairan Emas Ajaib' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Monday, July 8, 2013

Belum ada komentar untuk "Madu Si Cairan Emas Ajaib"

Post a Comment