More Detail

Ini Dia Teddy Bear yang Dapat Berbicara

Kickstarter sepertinya tak pernah berhenti untuk mewujudkan ide-ide brilian dan unik mereka. Terinspirasi dari film "TED", kisah boneka Teddy Bear yang bisa hidup layaknya seorang manusia, bakal mereka wujudkan dalam proyek terbarunya tersebut.

Ashley Conlan dan Karsten Flügge adalah penggagas dari ide unik tersebut. Mereka terinspirasi dari sebuah robot beruang yang mereka saksikan di TV saat mereka kecil. Supertoy Teddy, demikian nama mainan unik dan canggih ini yang dalam fungsinya tak hanya bisa dipeluk dan sebagai teman tidur. Tapi juga dapat membaca cerita, memutar lagu dan bahkan menjawab pertanyaan dengan referensi intelektual secara online.

Ini Dia Teddy Bear yang Dapat BerbicaraSeperti dikutip dari Mashable, jika tanpa halangan, pencipta mainan super pintar ini akan merilis produk ini sebagai kado natal akhir tahun nanti dengan harga £ 39. Didesain dapat berintegrasi dengan ponsel, boneka ini dilengkapi aplikasi agar bisa berkomunikasi dengan seseorang.


Seperti proyek Kicstarter lain, penciptaan mainan unik ini dilakukan secara independen dengan biaya yang dikumpulkan dari donatur di seluruh dunia. Dengan mengambil karakter mirip "Ted", boneka Teddy Bear, produk ini begitu populer bagi masyarakat online. Sehingga pengembang berhasil menerima dana hingga £ 19,000 hanya dalam waktu enam hari melalui situs crowdfunding Kickstarter.

"Ketika kami tumbuh dewasa, kita mencintai robot yang berbicara dalam film dan acara TV, dan kami merasa tertantang untuk mewujudkan keajaiban tersebut dalam sebuah robot boneka beruang. Sekarang kita telah berhasil membuat prototipe, dan akan merevolusi bagaimana anak-anak berinteraksi dengan mainan mereka dan bagaimana mereka dewasa berkat kecerdasan buatan," kata Conlan.
Ini Dia Teddy Bear yang Dapat Berbicara 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Ini Dia Teddy Bear yang Dapat Berbicara' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Monday, August 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Ini Dia Teddy Bear yang Dapat Berbicara"

Post a Comment