More Detail

Cincin NFC, canggih dan stylish

Cincin NFC, canggih dan stylish

NFC Ring, Cincin yang satu ini merupakan salah satu cincin unik di dunia, cincin ini tak hanya digunakan sebagai perhiasan atau keperluan fashion. Benda ini bisa menjadi kunci untuk membuka pintu bahkan dapat digunakan untuk mengaktifkan Mobile phones. Bukan hanya itu, cincin canggih yang merupakan proyek terbaru dari Kickstarter ini juga dapat difungsikan sebagai media penyimpanan informasi. Sehingga saat digunakan, cincin ini juga bisa berfungsi sebagai kunci beberapa kebutuhan.


Berfungsi sebagai sistem keamanan, cincin ini dapat digunakan dengan metode komunikasi jarak dekat. Dengan kebutuhannya yang dapat disesuaikan untuk umum atau full sepenuhnya untuk pribadi (sehingga tak seorangpun memiliki akses selain anda)

Cara kerja cincin canggih ini cukup di dekatkan dengan gadget atau smartphone anda, dalam enskrip sistem keamanannya, cincin ini akan bekerja jika dilengkapi dengan gestur tertentu tangan. Jadi anda dapat memberi perintah hanya dengan menggerakkan tangan atau cukup dengan mengepalkannya saja.

Kelebihan dari benda ini, meskipun digunakan secara elektrik, cincin ini tidak dilengkapi dengan sistem charger, jadi perangkat ini tidak perlu di charge saat digunakan. Dalam kampanyenya di Kickstarter, cincin canggih ini akan ditutup pembiayaannya dalam beberapa minggu kedepan, dan selanjutnya bisa diproduksi secara massal sehingga dapat dimanfaatkan oleh banyak orang.
Cincin NFC, canggih dan stylish 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cincin NFC, canggih dan stylish' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Friday, August 9, 2013

Belum ada komentar untuk "Cincin NFC, canggih dan stylish"

Post a Comment