More Detail

Kursi Pantai Portable, LoungePac

 Matahari bersinar cerah, sayang sekali bila dilewatkan hanya dengan bersantai dirumah sambil menonton TV. Selagi masih liburan, berwisata ke pantai akan lebih menyenangkan sekalian merefresh otak kita sebelum rutinitas kantor kembali mengisi hari-hari anda. Menikmati indahnya pantai sambil bersantai di kursi pantai pribadi pasti lebih menyenangkan.

Baru-baru ini ada produk kursi pantai portabel yang diperkenalkan dengan beberapa fasilitas yang menjamin liburan tropis anda terasa santai.

Kursi Pantai Portable, LoungePac
Seperti dikutip dari Dailymail, sebuah kursi pantai portabel yang tidak perlu anda sewa atau repot-repot lagi kalau harus dibawa dari rumah. LoungePac, demikian perangkat ini disebut. Benda ini dapat dilipat sedemikian rupa sehingga menjadi koper yang mudah dibawa. Tak hanya membuat rebahan anda terasa nyaman di depan pantai atau kolam renang, kursi ini memiliki payung yang dapat melindungi kita dari sinar UV. Alat ini juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti pendingin minuman dan sound system.

Penemu alat ini, Dan Pedemonte, dari Fort Lauderdale, Florida, mengatakan,  kursi ini didesain dengan kombinasi kompak yang dapat digunakan berintegrasi dengan segala macam gadget dan barang untuk kegiatan bersantai saat liburan.

Untuk memutar musik, terdapat panel USB yang bisa dipasang dari perangkat mobile. Seperti smartphone atau iPad. Dengan harga £ 150, anda dapat memiliki kursi portabel yang super mewah ini. Dalam persiapan alat yang memiliki berat keseluruhan 9.9 kg ini bisa diset sedemikian rupa hanya dalam waktu 10 detik.

“Dukungan kaki dapat dilepas dan digunakan sebagai meja dan bantal di belakang memberikan beberapa kenyamanan tambah - jauh lebih santai dari kursi plastik. Bantal dapat dilepas untuk memungkinkan seseorang untuk membaca buku sambil menikmati pemandangan sekitar," tambah Mr Pedemonte.
Kursi Pantai Portable, LoungePac 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Kursi Pantai Portable, LoungePac' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Monday, August 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Kursi Pantai Portable, LoungePac"

Post a Comment