More Detail

Game Baru Pengisi Liburan

Di musim liburan seperti ini akan ada beberapa game yang baru dan menarik yang siap dimainkan bagi dewasa maupun anak-anak. Seperti dikutip dari halaman Mashable, berikut 5 game baru yang bisa anda mainkan saat anda sudah bosan beraktifitas : 

Brother: A Tale of Two Sons
X-Box memulai debut game musim panas ini dengan sebuah game berjudul Brother: A Tale of Two Sons. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai salah satu dari dua bersaudara yang berpetualang untuk menyelamatkan ayah mereka yang sedang sekarat.
Kontrol yang unik, dan kerjasama keduanya menjadi hal yang menarik game ini dalam melahap setiap teka-teki medan yang dilalui. Ditambah dengan scene pertempuran melawan monster membuat game ini sangat sayang untuk dilewatkan.
Petualangan dua bersaudara menghadapi beragam moster yang tertuang dalam dunia animasi 3D sempurna yang keren ini mendapat ulasan positif dari banyak pengamat game. Game ini akan meluncur minggu ini dan bisa didownload melalui fasilitas XBLA dengan harga $ 15. Rencananya, petualangan yang sama juga akan dirilis di PC dan konsol Playstation dalam waktu dekat.

Mario and Luigi: Dream Team
Minggu ini Anda juga dapat berpetualang dengan tukang ledeng bersaudara, dalam Mario dan Luigi: Dream Team. Game ini akan meluncur Minggu depan untuk konsol Nintendo 3DS. Mengambil konsep petualangan RPG, permainan ini akan membawa Anda dari dunia nyata (Dalam game), ke sebuah dunia baru di alam mimpi. Pecahkan teka-teki dan hajar para penjahat, menjadi elemen seru dalam game ini. Untuk memainkan game ini, Anda bisa membeli copy-an resminya dengan harga $ 39,99 di toko e-Shop resmi Nintendo.

Champs: Battlegrounds
Merupakan game strategi real-time, yang menyesuaikan kontrol dengan layar sentuh. Dalam cerita game ini, Anda akan bertempur sebagai pasukan “Champs”. Tugas Anda mengalahkan setiap musuh, dan mendapatkan goal seperti yang telah ditentukan. Modus single player campaign menjadi sesuatu keseruan dalam game ini dalam mengasah skill gamer Anda. Champs: Battlegrounds dapat diunduh gratis untuk iPhone, iPad dan Android. Namun jika Anda ingin level tambahan, Anda harus membayar.

Papers, Please
Dalam game ini, kita akan bermain sebagai agen patroli perbatasan di negara Soviet, yang memiliki wewenang untuk memutuskan siapa yang bisa menyeberang. Mengambil setting di kota fiksi Arstotzka pada tahun 1982, kejadian berawal dari konflik enam tahun dengan Kolechnia. Dalam hal ini Anda harus mengontrol aliran orang yang masuk dengan memeriksa identitasnya. Hal ini didasarkan untuk menghindari “orang yang tidak diinginkan" masuk ke negara Anda. Yang unik, permainan ini memiliki 20 akhir cerita yang berbeda. Game ini akan dirilis untuk versi beta, jika menginginkannya, silahkan ke GOG.com, dan membelinya dengan biayanya $ 10.

Spelunky
Spelunky, adalah salah satu game favorit tahun lalu. Dan kini, Anda bisa memainkan game ini kembali dalam versi terbaru. Selain hadir eksklusif di konsol XBLA game ini juga akan hadir di PC minggu ini. Dalam Spelunky, Anda berperan sebagai penjelajah pemberani yang sedang mencari harta karun dengan keluar masuk gua. Tak hanya itu, dalam perjalanan Anda juga akan digangu beragam penjahat yang akan mengurangi nyawa Anda dalam game. Versi terbaru Spelunky dapat Anda download dengan harga $ 13,49, dan dapatkan diskon 10% sampai 15 Agustus.
Game Baru Pengisi Liburan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Game Baru Pengisi Liburan' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Monday, August 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Game Baru Pengisi Liburan"

Post a Comment