More Detail

Wanita Mendekati Pria Duluan,, Why Not ???

Wanita Mendekati Pria Duluan,, Why Not ???
Jaman sekarang bukan hanya pria yang memegang peranan penting dalam memulai suatu pendekatan kepada lawan jenis yang disukainya. Wanita pun juga dapat memulai terlebih dahulu untuk melakukan pendekatan terhadap pria, mungkin caranya saja yang sedikit berbeda dengan pria, pria lebih agresif dan bergerak cepat memperlihatkan ketertarikannya kepada wanita, namun jika anda ingin melakukan pendekatan dengan seorang pria sebaiknya menggunakan cara yang halus dan elegan, agar tidak dinilai sebagai wanita murahan.

Berikut adalah beberapa cara agar lebih dekat dengan pria yang anda sukai :

1. Berani Menatap Matanya
Jangan malu untuk menatap matanya, namun jangan dengan tatapan kaku atau galak. Ada istilah yang mengatakan 'tersenyumlah dengan mata'. Berikan tatapan yang manis dan lembut ke arah matanya, kemudian Anda bisa melihat gerak bibirnya. Cara ini bisa membuat si pria jadi salah tingkah dan menyukai Anda.
2. Meminta Pertolongan
Ketika Anda sudah mulai dekat dengan pria mintalah pertolongan. Pertolongan kecil seperti memintanya untuk memilihkan kado yang akan Anda berikan untuk teman atau keluarga akan membuatnya merasa dibutuhkan. Si dia merasa senang bisa membantu Anda.
3. Berikan Pujian
Pria suka dengan pujian. Hal itu membuatnya merasa dihargai dan dipuja. Apalagi jika Anda memuji kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Tidak perlu juga berlebihan, cukup sampaikan terimakasih ketika dia memberi Anda perhatian.
4. Banyak Tersenyum & Tertawa
Pris suka wanita yang memiliki aura positif. Cara menunjukkannya adalah dengan banyak tersenyum dan tertawa. Tunjukkan kehangatan ketika berbicara. Jangan jadi arogan, sombong dan kasar.
5. Perhatian
Semua orang suka diberi perhatian. Jangan sungkan memberikannya perhatian kecil seperti saat ini sedang musim hujan dan rawan flu dan batuk, ingatkan dia untuk lebih rajin minum vitamin. Pasti si dia merasa senang diingatkan seperti itu. Meski kecil, tapi hal tersebut bisa sangat berarti.
6. Menyentuhnya
Salah satu cara yang bisa membuatnya berbalik untuk flirting dengan Anda adalah dengan memberikannya sebuah sentuhan. Sentuhan lembut di bagian tangan dan pundak bisa membuatnya merasa spesial. Tindakan Anda tersebut juga sebuah bentuk dukungan untuknya. Tapi ingat, jangan terlihat 'nakal' dengan sentuhan-sentuhan yang Anda berikan. Bisa-bisa si dia malah ilfil.
7. Tarik Ulur
Ketika si dia sudah mulai memberikan respon positif, permainan tarik ulur tetap harus dilakukan. Cara tersebut membuat Anda terlihat misterius dan membuat si dia berbalik penasaran. Caranya dengan tidak menghubungi si dia seharian. Kali ini biarkan si dia yang berusaha mendekati Anda. Si dia pun merasa tertantang untuk mendapatkan hati Anda.



Sekarang sudah tahu kan gimana caranya dalam mendekati pria yang anda sukai, namun tetap terlihat elegan, dan tidak murahan. Pria terkadang pemalu untuk memulai duluan dalam melakukan pendekatan terhadap pria. Tidak ada salahnya jika wanita yang membukakan jalan kepada pria untuk memulai suatu hubungan. Tapi perlu anda ingat, jangan jadikan ini suatu kebiasan dalam diri anda, karena bagaimanapun pria yang sewajarnya mengambil keputusan. (sumber by : wolipop.com)
Wanita Mendekati Pria Duluan,, Why Not ??? 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Wanita Mendekati Pria Duluan,, Why Not ???' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Friday, July 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Wanita Mendekati Pria Duluan,, Why Not ???"

Post a Comment