More Detail

Cantik Dengan Lendir Bekicot

Cantik Dengan Lendir Bekicot
Cantik idaman setiap wanita didunia, cantik akan membuat wanita lebih percaya diri, memiliki kecantikkan alami dari lahir adalah anugrah tersendiri bagi seorang wanita, namun banyak wanita yang merasa kurang dengan kecantikkan yang telah dia miliki, melakukan berbagai cara agar mendapatkan defini cantik bagi dirinya. 

Menginginkan tampil cantik dan terawat memang suatu hal yang wajar, sekarang sudah banyak salon kecantikkan yang menawarkan berbagai macam treatment kecantikkan wajah. Namun disalah satu salon kecantikkan di Jepang menawarkan treatment kecantikkan wajah yang unik dan cukup berani. Salon-salon di Jepang menawarkan facial dengan membiarkan bekicot merangkak diwajah. 

Lendir bekicot mengandung beragam protein, antioksidan dan asam hyularonat yang dipercaya dapat mempertahankan kelembaban kulit, mengobati peradangan dan mengangkat sel kulit mati.

Di sebuah salon di Tokyo, perawatan dengan bekicot berlangsung selama 1 jam. Bekicot dibiarkan menyebarkan lendirnya di wajah pasien. Perawatan yang dinamai "Celebrity Escargot Course" dan dihargai sekitar 161 Poundsterling itu juga mencakup pemakaian masker dan mesin elektrik.

Sejak jaman dahulu lendir bekicot telah dipakai khasitanya sebagai kecantikkan, lendir bekicot dipercaya dapat mengobati kulit yang terbakar oleh sinar matahari, juga dapat menyembuhkan bekas luka dengan hasil kulit yang halus dan sehat.

Selain menawarkan perawatan di salon dengan bekicot, salon di Clinical Salon juga menyediakan krim yang diperkaya dengan lendir bekicot. Bekicot yang dipakai memakan makanan organik.

Merawat dengan menggunakan media binatang memang sedikit membuat geli, terlebih lagi hewan yang digunakan adalah hewan bekicot. Bagi kebanyakkan orang bekicot memang hewan yang menjijikan, namun demi mendapatkan kecantikkan yang di idam-idamkan hal tersebut pun rela dilakukan bagi masyarakat Jepang. (sumber by : kompas.com)
Cantik Dengan Lendir Bekicot 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cantik Dengan Lendir Bekicot' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Monday, July 15, 2013

Belum ada komentar untuk "Cantik Dengan Lendir Bekicot"

Post a Comment