More Detail

Datang Bulan Diawal Puasa Buat Bella Sedih

Datang Bulan Diawal Puasa Buat Bella Sedih
Laudya Chintya Bella di bulan puasa kali ini mengaku sedih. Pasalnya, di Ramadan tahun ini ia baru bisa mengikuti satu hari puasa. Ia mengaku, hari kedua puasa tamu datang bulan yang tak diundang pun turut datang. Bella memaknai puasa tahun ini tetap indah seperti puasa-puasa tahun kemarin, Ramadan tahun Bella cukup sedih karena baru merasakan puasa satu hari namun keesokkan harinya sudah tidak bisa ikut puasa kembali. Sementara sang kekasih, Chicco Jerikho turut menimpali komentar Bella. Menurut Chicco, masih banyak hari buat puasa. "Ngapain juga harus sedih," tandas Chicco.

Kemudian, Bella mengiyakan kata Chicco dengan anggukan. Menurut Bella, ia hanya menyayangkan, karena baru ngerasain sehari puasa, keesokannya ia sudah tak bisa ikutan puasa lagi. "Tapi, seenggaknya InsyaAllah aku bisa shalat Ied nanti," harap Bella. Namun begitu, saat sepasang kekasih ini kembali dihujani pertanyaan - tentang apakah Chicco dan Bella bakal mengubah gaya berpacaran mereka memasuki Ramadan ini?

"Nggaklah, sama saja. Bulan puasa sama saja, sih. Tapi, kami lebih menghargai bulan penuh berkah ini dan kami juga tahu aturan. Sudah gitu, malah jarang ketemu - apalagi, kami berdua puasa ini disibukkan sama syuting striping," tutur Bella.

Memang datang bulan saat awal bulan puasa itu sering membuat kecewa para wanita, karena kemungkinan besar juga tidak bisa ikut Sholat Idul Fitri karena jarak waktunya yang memungkinkan untuk datang bulan kembali. (sumber by : centroone.com)
Datang Bulan Diawal Puasa Buat Bella Sedih 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Datang Bulan Diawal Puasa Buat Bella Sedih' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Sunday, July 14, 2013

Belum ada komentar untuk "Datang Bulan Diawal Puasa Buat Bella Sedih"

Post a Comment