More Detail

Jupe Minta Kado yang Unik dari Gaston

Jupe Minta Kado yang Unik dari Gaston
Hari ini Julia Perez berulang tahun yang ke-33 tahun, Ada yang unik di ulang tahun Jupe kali ini, dia tak meminta kado yang mewah dan mahal kepada kekasihnya Gaston Castano tapi Jupe hanya meminta kepada Gaston untuk selalu teryuman, mungkin bagi kebanyakan orang hal tersebut biasa saja, namun bagi artis kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 melihat Gaston tersenyum membuat dirinya senang. Jupe tak mau meminta apa-apa dari Gaston karena Jupe mengaku bisa mencari harta sendiri.

Rencananya Jupe akan menyelenggarakan perayaan ulang tahunnya sekaligus syukuran di Bandung dengan Gaston bersama dengan anak-anak yatim. Jupe mengaku syukuran tersebut Gaston yang merencanakannya, awalnya Jupe menolaknya, namun Gaston menuturkan belum ada syukuran sama sekali sejak bebasnya Jupe dari penjara.

Jupe mengaku bangga dengan kekasihnya tersebut, makin lama Gaston makin giat memperdalam ilmu tentang agama islam, Gaston pun sering meminjam buku kepada Jupe agar pengetahuannya tentang Islam semakin bertanbah. (sumber by : wowkeren.com)
Jupe Minta Kado yang Unik dari Gaston 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Jupe Minta Kado yang Unik dari Gaston' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Sunday, July 14, 2013

Belum ada komentar untuk "Jupe Minta Kado yang Unik dari Gaston"

Post a Comment