More Detail

Ritual Cantik Bagi Wanita Karir

Ritual Cantik Bagi Wanita Karir
Anda seorang wanita karir yang sibuk akan rutinitas sehari-hari, tidak sempat untuk merawat dan memanjakan diri anda ??

Sibuk dengan pekerjaan kantor yang setiap hari mengelilingi kita, terkandang memang membuat kita stress dan suntuk dalam menjalani hidup, merasa hidup seakan monoton dan tidak bervariasi. Hal tersebut dapat membuat kita kurang bergairah dalam menjalani hidup, dan dapat  menurunkan tingkat produktifitas kita.


Seharusnya setiap pagi kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang dapat menyegarkan dan tingkatkan vitalitas dengan berolah raga dan menghirup udara yang segar, tidak dengan asap knalpot dan macetnya lalu lintas.

Rutinitas yang membosankan dapat kita siasati dengan merawat kecantikkan, hal tersebut dapat membantu merefresh stamina dan melepaskan penat dari pekerjaan kantor.


Bisa di awali dengan menggunakan menggunkan body lotion dengan aroma lemon atau aroma sesuai dengan selera anda, Selain menyegarkan, juga bermanfaat membangun suasana hati. Untuk memberi efek segar pada kompleksi kulit yang lelah, gunakan pembersih eksfoliasi atau scrub dengan tekstur gel.

Cara ini bisa mengangkat sel kulit mati, sehingga kompleksi kulit merona segar. Dan, tak seperti eksfoliasi biasa, eksfoliasi ini dapat Anda gunakan setiap hari.

Yang Anda Butuhkan:

1. Dari dalam: 'Derma One' bantu tingkatkan vitalitas kulit.
2. Kembali segar: 'Skin Ergetic Concentrate' lawan lelah yang tampak pada kulit wajah.
3. Segera bersih: 'Facial Treatment Clear Lotion' angkat sisa kotoran dan sel kulit mati.
4. Menyegarkan: 'Citron, Honey and Coriander, Skin Quenching Body Lotion' segar berkat khasiat lemon.
5. Sensasi dingin: 'Eye Mask Firming and Lifting' protein kedelai untuk samarkan lingkaran hitam bawah mata dan kesegaran instan.
6. Mengangkat: 'Angelica Exfoliating Gel' lembut menghilangkan sel-sel kulit mati dari wajah.

Sebagai wanita karir bekerja adalah bagian dari hidup mereka, namun merawat dan menjaga kecantikan juga sama pentingnya dengan bekerja. Anda bisa mencoba beberapa tips di atas untuk merefresh kembali stamina dan gairah anda dalam bekerja,
Ritual Cantik Bagi Wanita Karir 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Ritual Cantik Bagi Wanita Karir' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Sunday, June 23, 2013

Belum ada komentar untuk "Ritual Cantik Bagi Wanita Karir"

Post a Comment