More Detail

High Heels Anti Lelah

High Heels Anti Lelah
Wanita identik dengan high heels, dengan menggunakan high heels wanita lebih merasa percaya diri dalam menjalani hari-harinya, high heels juga dapat menutupi kekurangan wanita yang memiliki masalah dengan tinggi badan.

Berbagai macam model high heels sudah mudah ditemukan di pasaran dengan harga yang bervariatif, namun kaum hawa selalu mengeluhkan capek atau sakit bila menggunakannya terlalu lama, Bahkan sampai membuat kaki lecet dan iritasi.

Tentu kita tidak menginginkan hal tersebut terjadi pada kita, namun sekarang kita tidak perlu takut akan mengalami itu, karena Ecco telah memproduksi high heels untuk mengatasi keluhan kita selama ini, dengan high heels yang satu ini.







Adalah high heels Ecco yang memproduksi sepatu hak tinggi unik. Sepatu satu ini tidak akan membuat pengunanya merasa lelah dengan memakainya berlama-lama.

Sepatu ini diperkenalkan di Jakarta belum lama ini, tepat perayaan hari jadinya yang ke-50 tahun. Di sini, Ecco mengadakan re-launch store terbaru yang berada di Mall Gandaria City Jakarta.

Dari berita rilis yang diterima centroOne.com, produsen casual footwear asal Scandinavia ini juga memamerkan koleksi Spring Summer mereka di acara tersebut.

Ecco sendiri merupakan produsen sepatu yang mengedepankan kenyamanan bagi para penggunanya.

Selain di Mall Gandaria City, toko Ecco yang berada di bawah naungan PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) juga tersedia di Lippo Mall Kemang dan Mall Kota Kasablanka, serta di departmen store seperti Sogo, Debenhams, dan Metro.

Mulai sekarang high heels tidak hanya sebagai lifestyle para wanita, namum high heels juga bisa memberikan kenyamanan bagi pemakainya.
High Heels Anti Lelah 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'High Heels Anti Lelah' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Sunday, June 23, 2013

Belum ada komentar untuk "High Heels Anti Lelah"

Post a Comment