More Detail

Produk Mahakarya 'Dewa Desain' Apple, Sempurna ?

Produk Mahakarya 'Dewa Desain' Apple, Sempurna ?


Produk Mahakarya 'Dewa Desain' Apple, Sempurna - Produk mahakarya Dewa Design Apple memang diibaratkan seperti produk dengan karya seni. Tak hanya dari segi fungsionalitas serta nilai jual setiap produknya, namun tak dipungkiri untuk masalah desain. Dan jony Kve adalah dibalik semua mahakaryanya Apple. 

Semenjak menjadi orang kepercayaan Steven Job atau bisa dibilang tangan kanan, lve menjelma sebagai orang yang sangan berpengaruh dalam semua produk-produk Apple. Sampai orang memberikan julukan dewanya dalam urusan desain.

Berita Lain Menarik: Lady Gaga Gandeng Yahoo Jepang Ciptakan Boneka Unik

Pengakuan tak hanya datang dari para fans, namun juga Kerajaan Inggris yang memberikannya gelar Knight Commander, Order of the British Empire (KBE). Embel-embel 'Sir' pun layak disematkan di depan namanya, layaknya Sir Alex Ferguson yang juga mendapat gelar serupa berkat prestasinya bersama Manchester United.

Bakat Ive memang sudah terlihat sejak muda. Ini terbukti dari berbagai penghargaan dari konsep hingga desain produk yang dibuatnya. Beberapa di antaranya sudah terlihat futurisik di jamannya kala itu sebelum menelurkan iPhone, iPad, iPod, dan banyak produk Apple lainnya. Seputar informasi lifestyle

Produk Mahakarya 'Dewa Desain' Apple, Sempurna ? 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Produk Mahakarya 'Dewa Desain' Apple, Sempurna ?' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Monday, December 2, 2013

Belum ada komentar untuk "Produk Mahakarya 'Dewa Desain' Apple, Sempurna ?"

Post a Comment