More Detail

Kehilangan Seorang Aksi 'Ngebut' dari Paul Walker


Kehilangan Seorang Aksi 'Ngebut' dari Paul Walker

Kehilangan Seorang Aksi 'Ngebut' dari Paul Walker - Dominic Toretto dalam Film Fast and Furious Menjadi orang yang paling kesepian setelah meninggalnya Brian O'Connor. Brian bukan saja sekedar suami dari Adik Dominic Toretto yaitu Mia Toretto dia , mia merupakan adik satu-satunya Dom. Kita tahu soal rivalitas dalam film Brian merupakan satu-satunya orang yang mempunyai nyali segila Dom.

Dua orang Pria dalam Film fast and furious atau Dom dan Brian memang ipar yang sangat akur. Tapi bukan soal tentang Mobil sport. Keduanya saling menganggap enteng soal aksi gila balapan mobil di jalanan. Seperti Dom mengejek Brian balapan seperti nenek tua dengan mobil hebat. Sebaliknya Brian menganggap Dom cuma pembalap dengan rasa putus asa yang dalam serta nekat.



Meski dalam Fast and Farious 6, Brian pernah berhasil membungkam aksi Dom, tapi di akhir cerita Dom mengaku kalah lantaran Mia sedang mengandung keponakannya.

Penggalan cerita diatas adalah fiksi dari serial layar lebar the Fast and Farious. Tapi seakan nyata setelah Paul Walker, pemeran Brian dikatakan tewas. Paul Walker tewas setelah Porsche Carrea GT 2005 yang ditumpanginya terbakar di Santa Clarita, California, Amerika Serikat (AS) Sabtu (30/11) waktu setempat.

Manager Walker, Ame Van Iden mengabarkan berita duka itu lewat jejering sosial Twitter milik Walker. ''Saya harus mengkonfirmasi tentang (Paul) Walker yang wafat sore ini (Sabtu),'' kata Iden, seperti dilansir Reuters, Ahad (1/12).

Dalam sebuah penyelidikan sementara, Sherif Kepolisian Kota Los Angeles Sersan Brian Allen mengatakan kematian Walker adalah seketika. Paul Walker bukan penyebab insiden itu. Olah TKP menunjukkan Walker berada di jok bagian sebelah kanan.

Allen mengatakan, dugaan sementara insiden adalah bukan faktor ugal-ugalan seperti Brian. Allen menambahkan, insiden tersebut tercatat sekira pukul 03:30 waktu setempat. Catatan kepolisian mengatakan, mobil tersebut hanya 'dihuni' oleh dua orang.

Pengendali setir mobil jenis sport itu melaju dengan kecepatan rata-rata 45 mil per jam. Akan tetapi kata dia, terdapat goresan ban mobil di aspal yang cukup tebal. ''Kami tidak tahu apakah tanda di jalan itu terkait dengan insiden ini,'' terang Allen seperti dikutip FOX News, Ahad (1/12).

Allen curiga adanya bekas ban yang dibakar dengan sengaja. Namun, semua data tersebut ditegaskan Allen belum dipastikan menjadi penyebab insiden maut itu.

Vin Diesel dengan pemeran sebagai Dom mengaku sangat kehilangan seseorang kawan dan saudara yang baik. Dalam jaringan Instagram Diesel menyatakan duka seakan Mia menjadi seorang janda. Tiada lagi aksi-aksi yang nekat dari paul walker.

Dari saya Diesel "Saudaraku (Walker) aku akan merindukanmu. Damailah di surga bersama malaikat dalam damai," seperti dilansir CBS News, Ahad (1/12). Informasi Lifestyle


Kehilangan Seorang Aksi 'Ngebut' dari Paul Walker 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Kehilangan Seorang Aksi 'Ngebut' dari Paul Walker' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Monday, December 2, 2013

Belum ada komentar untuk "Kehilangan Seorang Aksi 'Ngebut' dari Paul Walker"

Post a Comment