More Detail

Aneka Menu Makanan di Malam Perayaan Halloween

Aneka Menu Makanan di Malam Perayaan Halloween


Aneka Menu Makanan di Malam Perayaan Halloween - Surabaya - Di kalangan masyarakat Indonesia Perayaan Helloween sudah tidak asing lagi, meski perayaan ini berasal dari Amerika. Terbukti  perayaan Helloween yang diperingati setiap tanggal 31 Oktober, tak sedikit warganya dari kalangan anak muda sampai dengan orang tua.

Di sebuah tempat penginapan tepatnya di Hotel Majapahit surabaya tidak ingin ketinggalan dalam merayakan acara ini mereka turut merayakan  momen ini dengan mengadakan Gothic Halloween Party, yang salah satunya menyuguhkan menu khas khusus Perayaan Halloween.

Baca Berita Menarik Lain : 3 Film Paling Horor di Halloween Mencekam

Degan sajian makanan serta minuman misalnya tersaji 'Blood Sucker' yang merupakan paduan dari tequila, triple sec, grenadine syrup.

Seperti contoh halnya 'Blood sucker' minuman ini berwarna merah seperti darah. Warna merah ini berasal dari buah cherry dan grenadine syrup, " ujar Chef Fahriansyah, Executive Chef Majapahit Hotel.

Sementara untuk makanan akan tersaji 'BBQ Spare Ribs' yang terdiri dari beef ribs, sweet corn, freench fries, mix dice vegetable, dan bbq sauce.

Aneka suguhan tersebut tersaji di The MAJ Heritage pub & dine tepat di malam perayaan Halloween.
Aneka Menu Makanan di Malam Perayaan Halloween 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Aneka Menu Makanan di Malam Perayaan Halloween' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Thursday, October 31, 2013

Belum ada komentar untuk "Aneka Menu Makanan di Malam Perayaan Halloween"

Post a Comment