More Detail

10 Jalan Paling Berbahaya di Dunia

10 Jalan Paling Berbahaya di DuniaKita hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya melewati jala-jalan yang paling berbahaya di dunia. Sebenernya kalo' setiap orang mungkin ingin juga lewat disitu tapi huft....kita ambil nafas dulu setidaknya kita yakin dengan kemampuan kita ketika mau melewatinya dan kalo' pakai sopir pribadi kita setidaknya mempercayakan kepada sopir kita secara urusannya maut.
Kita Lihat saja Bagaimana si Jalan-jalan yang dimaksud paling berbahaya di dunia


 1. Stelvio Pass Jalan Trollstigen (Italia)
Jalan Paling Berbahaya di Dunia 
Memang pemandangannya bagus kalau dilihat dari atas, jalan ini merupakan tertinggi kedua di Alps setelah jaln pergeseran de l'kol (2.770 m). Jalan ini dinamakan Stekvio Pass Road yang menhubungkan Valtellina dengan lembah Adige atas dan Merano. Posisi Jalan ini terletak di Pegunungan Alpen ke italia influen, posisi dengan Burmio dan Sulden, 75 km dari Bolzano, dekat perbatasan Swiss. 

 2. The A682 Road (Inggris)
Jalan Paling Berbahaya di Dunia
Rute ini terbagi antara 13 titik persimpangan dari M64 dan Long Preston adalah merupakan jalan yang teburuk di negara inggris. Dilihat dari laporan bahwa di jalan ini sudah terjadi 100 kecelakaan dalam kurun 10 tahun. Sepanjang 14 Mil ke utara Yorkshire yang telah mengakibatkan 22 kecelakaan fatal selama 3 tahun terakhir.


3. Trollstigen (Norwegia)
Jalan Paling Berbahaya di Dunia


Trollstigen makna Troll tangga diambil dari sebuah (legenda Yunani Raksasa) adalah jalan melintasi pegunungan di Rauma, Norwegia, bagian dari National Road menghubungkan kota  Andalsnes di Rauma dan Valldal di Norddal. Daerah ini sering di kunjungi oleh wisatawan karena ini terdiri dari garis-garis lajan pendek berkelok-kelok yang sangat tajam. Dalam beberapa tahun Jalan ini telah dilebarkan namun kendaraan yang lebarnya melebihi 12,4 kaki dilarang untuk menyebrang.

4. Patiopoulo - Perdikaki Road (Yunani)
Jalan Paling Berbahaya di Dunia  
Jalan ini adalah jalan pendek yang sangat sibuk, yang berlangsung antara Patiopoulo untuk Perdikaki, Yunani. Jalan ini dalam memanjat lagu dan juga berbahaya karena banyak bagian yang rusak dan berbukit, tanpa pencahayaan yang cukup atau fasilitas keamanan yang memadai. Kendaraan di bukit sering tidak melihat kendaraan lain ke arahnya dari arah lain. Lebih buruk lagi karena jalur ini sering digunakan oleh pejalan kaki, hewan, truk, bus dan mobil. 

 
5. James Dalton Highway (Alaska)
Jalan Paling Berbahaya di Dunia 
Jalan raya James Dalton memiliki panjang 414 mil dan terbuat dari batu kerikil. Jalan menuju utara dari Livengood (keluar dari Highway Elliott), melalui bidang es Arktik ke titik paling utara Alaska. 
Jalan ini digunakan untuk memasok Prudhoe Bay pertambangan minyak, sehingga di sini anda akan sering melihat traktor besar dan trailer. 

 
6. Sichuan-Tibet Highway (Cina)
Jalan Paling Berbahaya di Dunia
  
Jalan raya Sichuan-Tibet  memiliki kemiringan tinggi, di daerah antara Chengdu dan Tibet. Tanah longsor dan salju longsor sering terjadi di wilayah ini, yang membuat jalan ini menjadi sangat berbahaya. 
 
6. Siberian Road to Yakutsk (Rusia)
Jalan Paling Berbahaya di Dunia 
Jalan raya yang menghubungkan Moskow dengan Yakutsk terkenal karena tempat ini terdingin di dunia di luar benua Antartika. Oleh karena itu jalan ini tidak dapat diaspal. Hasilnya dapat diprediksi. Ketika musim panas tiba, hujan akan menyebabkan jalan rusak parah. 



Jalan Paling Berbahaya di Dunia 
Siberian Road to Yakutsk sisi lain
 
7. Ruta 5: Arica ke Iquique Road (Chile)
Jalan Paling Berbahaya di Dunia
  
Jalan dari Arica ke Iquique ini sangat berbahaya. Ketika melaju cepat, angin dari pukulan samping yang sangat cepat dapat mendorong mobil terjun ke lembah yang dalam. Terutama ketika tiupan dari mobil lainnya lagi, maka tenaga angin akan semakin dilipatgandakan. Karena lokasinya di padang pasir, sering muncul halusinasi yang bisa menipu pandangan pengendara. Oleh karena Jika ingin bertahan hidup di jalanan ini,harus lebih konsentrasi dalam berkendara.

9. Guoliang Tunnel Road (Cina)
Jalan Paling Berbahaya di Dunia  
Jalan di gunung Taihang ini dibangun oleh penduduk setempat. Selama lima tahun, terowongan dengan panjang 1,2 km, 5 meter dengan lebar 4 meter. Beberapa orang tewas dalam kecelakaan selama pembangunan jalan ini. Terowongan itu akhirnya dibuka pada tanggal 1 Mei 1977.terletak di provinsi Hunan, Cina 

Jalan Paling Berbahaya di Dunia 
Guoliang Tunnel Road, tampilan lain
 

10. Jalan Kematian (Bolivia)
Jalan Paling Berbahaya di Dunia 
Sebelah utara dari jalan Yungas disebut sebagai jalan kematian. yang terletak di km 61-69 dari kota La Paz ke Coroico di daerah Amazon. Pada tahun 1995 jalan ini disebut jalan kematian yang diperkirakan 200-300 orang pertahun meninggal di persimpangan jalan. Seputar Lifestyle

Baca Juga Beerita Menarik Lain : 
Kelamin Dia patah Saat Adegan Seks Dengan Bintang Porno
10 Jalan Paling Berbahaya di Dunia 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share '10 Jalan Paling Berbahaya di Dunia' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Monday, October 28, 2013

Belum ada komentar untuk "10 Jalan Paling Berbahaya di Dunia"

Post a Comment