More Detail

Memang Perempuan Harus Diperhatikan

Memang Perempuan Harus Diperhatikan


Sumber-media-blogspot.com - Memang Perempuan Harus DiperhatikanPerempuan itu sangat perlu dijaga apa lagi perempuan itu memang pasangan hidup kita, salah satu hal yang disukai setiap perempuan adalah pujian, memang perempuan harus diperhatikan. Mungkin ada juga yang enggak suka pujian tapi jangan salah kebanyakan wanita itu suka sekali bahkan langsung jatuh hati ketika pria memberikan banyak pujian terhadapa perempuan.

Secara Psikologis, seorang perempuan seperti ini memang biasanya kurang mendapat pujian bahkan tidak pernah sekali mendapat pujian terhadap keluarganya atau suaminya.

Baca Berita Menarik Lain: Malas Gosok Gigi Sebabkan Impotensi

"Sebenarnya anak ini inginnya dipuji, karena tipikalnya seperti itu. Tapi di rumah, dia tidak mendapatkannya, karena kedua orangtua jarang memberikan pujian padanya. Akibatnya, begitu ada orang yang memujinya dengan kata-kata indah, dia biasanya langsung klepek-klepek," kata Psikolog Klinis Anak dan Klinis Dewasa, Rosdiana Setyaningrum, MPsi, MHPEd, saat berbincang dengan Health Liputan6.com, Senin (9/12/2013).

Lebih lanjut Rosdiana mengatakan, bila hal seperti ini terjadi, tak lantas kedua orangtua bisa langsung disalahkan begitu saja. Karena memang, setiap orang memiliki caranya sendiri dalam memberikan pujian, dan bisa jadi orangtua dari remaja tersebut memang bukan tipikal orang yang suka memuji langsung.

Memang ya bisa dibilang sedikit susah, disatu sisi setiap orang kadang tidak bisa menebak apa yang dimau orang lain. Tapi di sisi lain, si anak enggak mengerti akan hal itu," kata Rosdiana menambahkan,
 ada juga perempuan yang akan biasa saja menerima pujian dari orang lain dan tidak membuatnya luluh begitu saja, karena di rumah dia sudah mendapatkan pujian dari keluarga. Pujian seperti ini memang dibutuhkan olehnya pungkasnya.

Seputar Informasi Lifestyle - Memang Perempuan Harus Diperhatikan
Memang Perempuan Harus Diperhatikan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Memang Perempuan Harus Diperhatikan' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Tuesday, December 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Memang Perempuan Harus Diperhatikan"

Post a Comment