More Detail

Foto Panas Siti Badriah Ramai di Dunia Maya

Foto Panas Siti Badriah Ramai di Dunia Maya


Foto Panas Siti Badriah Ramai di Dunia Maya - Siti Badriah kembali di ramaikan apa lagi kalau tidak di dunia maya. Beredarnya foto syur yang mirip dengan siti badriah mulai dibicarakan didunia maya.

Foto yang disinyalir mirip siti badriah berawal dari sebuah akun Twiter @Via787979 pada 23 November lalu. Akun @Via787979 mengunggap sebanyak tiga foto yang dibilang mirip dengan siti badriah dengan pose nakal dan vulgar.

Baca Berita Menarik : Bila Cinta Hambar Diperbudak Pekerjaan

Beberapa foto itu berpose nakal layaknya model papan atas dengan berbaring di atas tempat tidur. Wanita dalam foto tersebut bergaya dengan membuka tank top sembari menunjukkan bagian payudarahnya. Sedangkan foto lainnya tampak tidak berbusana.

Di foto lainnya, wanita mirip pelantun Berondong Tua itu tengah berpose tanpa mengenakan pakaian alias bugil. Si wanita berpose dengan membelakangi tubuhnya ke arah kamera dengan senyum cukup nakal.

Pemberitaan ini saat diunggah di Twiter @Vina787979 sudah langsung diblokir. Dari pihak korban yaitu siti badriah belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut terkait foto nakal yang beredar di dunia maya. Disamping itu Media mencoba menghubungi lewat BlackBerry Messenger (BBM) nampak siti badriah tidak aktif.




Foto Panas Siti Badriah Ramai di Dunia Maya 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Foto Panas Siti Badriah Ramai di Dunia Maya' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Thursday, December 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Foto Panas Siti Badriah Ramai di Dunia Maya"

Post a Comment