More Detail

Indikasi Parah Batuk Tidak Sembuh Sampai 3 Minggu

Indikasi Parah Batuk Tidak Sembuh Sampai 3 Minggu


Indikasi Parah Batuk Tidak Sembuh Sampai 3 Minggu  - Jangan remehkan batuk yang tidak sembuh sampai 3 Minggu, batuk bisa dialami siapa saja namun jangan salah kadang kala penyakit batuk cendrung diremehkah oleh orang yang mengalaminya, segera periksalah apa lagi sampek batuk selama 3 minggu itu merupakan hal yang parah. Menurut salah satu dokter Dr Animesh Arya, seorang konsultan senior dari Respiratory Medicine di Delhi, dinyatakan batuk yang tidak sembuh apa lagi sampek 3 minggu itu termasuk batuk kronis.

Batuk dengan tingkat kronis atau sampai beberapa minggu bisa jadi merupakan bukan batuk biasa, kenapa ? tanda infeksi saluran pada pernapasan. Batuk yang disebabkan oleh infeksi biasa bisa diredakan dengan air hangat atau obat tradisional seperti kunyit. Namun jika dengan pengobatan tradisional tidak mampu menyembuhkan secara maksimal segera melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penyakit batuk tidak bisa diremehkan, karena batuk yang tak kunjung sembuh bisa juga menjadi penyakit yang bahaya, dalam kondisi seperti ini penyakit batuk ini bisa bertahan sampai hingga tiga minggu, ujar Dr Animesh Arya.

Beberapa masalah kesehatan yang berkaitan dengan batuk dalam durasi pendek antara lain infeksi saluran pernapasan atas, infeksi saluran pernapasan bawah, dan pneumonia, seperti dilansir oleh Health Me Up.

Sementara itu, jika batuk Anda tak sembuh dalam jangka waktu panjang, waspadai beberapa jenis penyakit seperti asma, bronkitis kronis, kanker paru-paru, TBC, sinusitis, penyakit reflux asam, dan lainnya. Jika Anda mengalami batuk yang tak kunjung sembuh dalam tiga minggu, segera periksakan diri. Jika perlu, lakukan juga rontgen paru-paru untuk mengetahui kesehatan Anda.

Informasi Lifestyle - Berita Indonesia
Indikasi Parah Batuk Tidak Sembuh Sampai 3 Minggu 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Indikasi Parah Batuk Tidak Sembuh Sampai 3 Minggu ' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Thursday, December 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Indikasi Parah Batuk Tidak Sembuh Sampai 3 Minggu "

Post a Comment