More Detail

Vicky Prasetyo Siap Laporkan ke Jalur Hukum Terkait Pencemaran Nama Baik



Centroone - Jakarta - Menyikapi aksi protes terhadap Vicky, terkait menjekkan nama baik yang selama ini senter terdengar itu berbuntut panjang.

Sang Ibu Vicky Prasetyo, Ema Faiziah alias Neli berencana akan menuntut untuk melaporkan wanita-wanita yang dikabarkan mencemarkan nama baik, dengan mengajukan ke jalur hukum.

Selain Wanita-wanita atau para pedangdut, melalui penasehat hukumnya, Sunan Kalijaga. Mereka akan melaporkan beberapa orang lain yang turut mencemarkan nama baik sang anak Vicky Praseyto.

"Iya benar, anak saya Vicky meminta saya membantu untuk melindungi keluarganya," ungkap Sunan, melalui sambungan telepon.

Baca Juga Berita Terbaik: Zaskia Gotik Ogah Terusik Tentang Vicky Lagi

Menurut penasehatnya Sunan, kami dari pihak Vicky akan melaporkan orang-orang yang diduga terkait pencemaran nama baik kepada Vicky dan keluarganya. Sunan menambahkan, akan ada banyak pihak-pihak terkait yang akan  dilaporkan keluarga Vicky prasetyo nantinya.

"Dengan tuntutan yang akan di laporkan, mereka akan mempersiapkan bukti-bukti untuk memperkuat data laporan yang akan diajukan, kami juga akan mempelajari kasus ini lebih lanjut," ujar Sunan. berita terbaru

Vicky Prasetyo Siap Laporkan ke Jalur Hukum Terkait Pencemaran Nama Baik 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Vicky Prasetyo Siap Laporkan ke Jalur Hukum Terkait Pencemaran Nama Baik' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Wednesday, September 18, 2013

Belum ada komentar untuk "Vicky Prasetyo Siap Laporkan ke Jalur Hukum Terkait Pencemaran Nama Baik"

Post a Comment