More Detail

Fenomena Vicky, Mengulang Kepopuleran

Fenomena Vicky, Mengulang Kepopuleran


(Mrdk) - Fenomena Vicky, Mengulang Kepopuleran - Kita semua tahu layanan video yang disebut Youtube mulai meranjak dimulai sejak awak 2011. Dari mulai Shinta-Jojo, Bona, Salaudi, Udin Sedunia, Norman, Yoga Epse dan yang ramai sampai saat ini ada Vicky Prasetyo.

Dia memulai dari melakukan hal-hal aneh dari bicara dengan kata-kata aneh yang mungkin sulit untuk dipahami orang manusia serta penipuan terhadap mantan tunangan dari Zaskia Gotik, yang dimana dia, Vicky menipu dengan mengelabuhi beberapa artis pedangdut termasuk Zaskia Gotik. Tak hanya itu Vicky juga terkenal karena kejaksaan mengklaim sebagai DPO alias daftar pencarian orang.

Berbeda dengan kita mengingat artis yang terkenal lewat Youtube, fenomena Vicky ketika baru terkenal dia tidak bisa menikmati keterkenalannya karena dia langkung mendekap di penjara.

Baca Juga Berita Menarik: Dul Sudah Bisa Buang Air Besar & Kecil

Dengan tingkat kepopulerannya sampai saat ini, fenomena Vicky sampai dibuatkan Video dengan judul 29 My Age oleh Datuk dan Princess, meski belum resmi mengeluarkan album tapi video ini berhasil mencari perhatian dari masyarakat indonesia. Bukan hanya itu Zaskia Gotik mendapat banyak tawaran untuk menyanyi yang terinspirasi dari kata-kata mutiara seperti 'kontroversi hati', 'labil ekonomi','kudeta kemakmuran'.

Banyaknya tawaran yang mengalir kepada Zaskia Gotik, saya memilih beberapa dan kebanyakan mereka membuat lagu ini setelah berita mengenai Zaskia putus pertunangannya dengan Vicky. berita terbaru

Fenomena Vicky, Mengulang Kepopuleran 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Fenomena Vicky, Mengulang Kepopuleran' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Thursday, September 19, 2013

Belum ada komentar untuk "Fenomena Vicky, Mengulang Kepopuleran"

Post a Comment