More Detail

Demam Vicky Membuat Sebuah Hiburan

Demam Vicky Membuat  Sebuah Hiburan


Centroone.com - Demam Vicky Membuat  Sebuah Hiburan  - Surabaya - Ramainya media didindonesia yang memberitakan Vicky Prasetyo dan menjadi Deman Vicky dimata masyarakat dari semua elemen mlai dari status sosial. Baik yang terdidik maupun yang tidak.

Dari gaya bahasa yang dibicarakan dan menjadi magnet di masyarakt, mantan dari artis Zaskia Gotik yang over akademis. Seperti statusiasi hati, legal ekonomi ataupun kudeta cinta.

Banyak orang menertawakan Vicky yang mengeklaim dirinya lulusan akademis S3 dari perguruan tinggi di luar negri.

Menurut ahli psikologi Ika Rachmaawti yang kini mengurusu masalah ketenaga kerjaan di kawasan indonesia bagian timur, apa yang dilakukan dari Vicky itu sebagai rasionalisasi dan self justification.

Itu merupakan cara menolong diri sendiri secara tidak wajar atau teknik pembenaram dengan tidak rasional. Artinya dia, Vicky melakukan itu agar anggapan persepsi orang melihat Vicky sebagai orang yang mempunyai kompetensi yang tinggi dari sisi pendidikan sebagai seorang sarjanah S3.

Seperti dia merasa mencintai diri dengan sangat ekstrim atau faham yang menganggap dirinya superior dan penting. Mungkin dengan tidak sengaja dengan apa yang dia lakukan tapi ternyata itu membuat orang lain tertawa.

Terkait dengan ramainya membicarakan tentang Vicky  menjadi demam di masyarakat, dari kalangan politikus sampai orang awam, itu hanyalah sebuah hiburan semata.

Masyarakat sadar apa yang ditirunya itu memang salah dan itu hanya tidak lebih sebagai pelepas beban berat yang dialami seseorang untuk menghibur dirinya.

Trend seperti ini, tidak akan berlangsung lama.

Demam Vicky membuat orang meniru dengan mudah dan itu sama dengan meniru kebodohannya. Karena itu lebih baik tidak menirukan dan anggap saja hiburan semata. Demam Vicky -  berita terbaru

Baca Juga Berita Menarik: Isu Tilap APBD Jember Gagalkan Anang Nyaleg
Demam Vicky Membuat Sebuah Hiburan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Demam Vicky Membuat Sebuah Hiburan ' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Tuesday, September 17, 2013

Belum ada komentar untuk "Demam Vicky Membuat Sebuah Hiburan "

Post a Comment