More Detail

Hotel Melayang di Inggris

Hotel Melayang di Inggris


Ada-ada saja ide yang muncul dari para arsitek dunia. Baru-baru ini diperkenalkan sebuah hotel dengan konsep desain yang tak biasa di kota Suffolk, Inggris. Sekilas bangunan ini tak berbeda dengan penginapan lain pada umumnya, namun setelah diamati lebih jauh ternyata setengah dari bangunan ini tidak menyentuh tanah, alias melayang.

Balancing Barn, hotel fenomenal ini berada di bukit buatan di kawasan cagar alam Walberswick dan Aldeburgh. Bangunan nyentrik ini di desain oleh arsitektur asal Belanda, MVRDV. Hotel ini dibangun dengan konsep penyeimbang yang ditopang dengan beton berat. Agar seimbang,  pengelola hotel ini menggunakan furnitur berbahan ringan dan membatasi 8 orang di setiap kamarnya.

Berlatar belakang pemandangan yang indah, Hotel ini tidak lupa menawarkan kenyamanan di dalam kamar hotelnya. Ruangan berornament kayu tersebut dilengkapi dengan satu set sofa bergaya minimalis dan tak hanya itu, pihak pengelola juga menyediakan dapur dan satu set kursi serta meja makan luas untuk acara makan bersama.

Tak hanya ornament kayu, beberapa dekorasi kaca juga kerap tampak di bagian langit-langit, jendela sampai lantai. Hal ini memungkinkan anda bisa menikmati pemandangan alam dari berbagai arah. Bagian terfavorit di dalam bangunan ini adalah sebuah ayunan yang terletak di bagian ujung bangunan yang melayang.

Untuk menyewa satu kamar di hotel unik ini, Anda harus mengeluarkan uang sebanyak 810 Poundsterling atau sekitar Rp 11,8 juta untuk setiap 4 malamnya. Dikarenakan peminatnya yang banyak, membuat Anda harus memesannya jauh-jauh hari untuk menikmati pengalaman unik ini.
Hotel Melayang di Inggris 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Hotel Melayang di Inggris' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Wednesday, August 7, 2013

Belum ada komentar untuk "Hotel Melayang di Inggris"

Post a Comment