More Detail

Wisata Toko OEN

Wisata Toko OEN
Anda menyukai kuliner dan sejarah jaman belanda, Anda bisa berkunjung di Restoran kuno yang masih dipertahankan arsitektur bangunannya. 
Toko yang berada di Jalan Basuki Rahmat Malang ini memiliki ciri khas yang patut anda datangi bila berkunjung ke Kota Malang.
Toko Oen, merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan menu masakan Indo-Holand dengan nuansa tempo dulu yang hingga kini masih dipertahankan ornamen dan dekorasinya sejak berdiri sekitar tahun 1930.
Saat memasuki Toko Oen suasana jaman Belanda akan langsung bisa anda rasakan dengan kursi yang terbuat dari kayu yang bergaya lampau, ruangannya yang tidak menggunakan AC dan pelayannya juga bergaya kuno, hal tersebut bertujuan untuk memberikan atmosfir jaman dulu kepada semua pengunjung yang datang di Toko Oen.
Menu andalan Toko Oen adalah kelezatan ice creamnya, konon semua ice cream yang ada di Toko Oen memiliki 12 resep yang masih dipertahankan cita rasanya, semua ice cream yang dijual diproduksi sendiri atau home made. Banyak menu yang ditawarkan oleh Toko Oen, ada steak, kue sus, risoles, lemper dan masih banyak yang lainnya.
Toko Oen telah dikunjungi berbagai wisatawan domestik seluruh nusantara, tidak hanya wisatawan domestik wisatawan mancanegara pun juga banyak yang telah berkunjung di Restoran Toko Oen ini.
Wisata Toko OEN 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Wisata Toko OEN' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Wednesday, July 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Wisata Toko OEN"

Post a Comment