More Detail

Fitur Istimewa LG G2, Mudahkan Penggunanya


Fitur Istimewa LG G2, Mudahkan Penggunanya
Ketatnya persaingan pasar smartphone sepertinya tak akan dilewatkan begitu saja oleh LG. Produsen besar elektronik asal korea tersebut meluncurkan varian terbaru smartphone, yaitu LG G2. Smartphone satu ini mengusung layar 5.2 inch full HD serta dilengkapi dengan kamera 13MP. Dengan OS Android Jelly Bean 4.2.2 yang didukung dengan RAM 2Gb, Smartphone ini memiliki sejumlah fitur istimewa yang memudahkan pemakaian bagi para penggunanya.

Berikut beberapa fitur istimewa LG G2 yang bisa berfungsi otomatis.

1.Knock On. Sesuai namanya, para pemilik LG G2 tinggal menyentuh layar ponsel dua kali untuk menghidupkan layar dan mengaktifkan ponsel. Tanpa perlu mengangkat ponsel atau menekan tombol tertentu

2.Answer Me. Dengan fitur ini, para pemilik LG G2 tidak perlu repot menekan tombol jawab saat ada telepon masuk. Dengan mendekatkan ponsel ke telinga, telepon akan otomatis terjawab.

3.Plug & Pop. Saat menancapkan headset ke ponsel, para pemakai LG G2 tidak perlu membuka fitur musik. LG G2 akan secara otomatis menawarkan sejumlah fitur yang berhubungan dengan musik, seperti Youtube dan pemutar musik, saat headset ditancapkan ke lubang headset.

4.Quick Remote. Dengan fitur ini, para pemilik LG G2 tidak perlu repot mencari remote TV atau AC. Dengan bantuan infrared LG G2, ponsel ini bisa berubah menjadi remote.

5.Guest Mode. Sering merasa terganggu saat ponsel dipinjam teman? fitur ini bisa jadi solusi. Lewat fitur ini, para pemilik bisa mengatur aplikasi atau fitur apa saja yang ditampilkan saat ponsel dipinjam orang lain atau dibawa anak.

6.Text Link. Lewat fitur ini, ponsel secara otomatis akan mengumpulkan informasi dari pesan yang masuk dan kemudian menempatkannya pada kalender sebagai pengingat. Lengkap dengan waktu dan tempat.
Fitur Istimewa LG G2, Mudahkan Penggunanya 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Fitur Istimewa LG G2, Mudahkan Penggunanya' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Thursday, August 8, 2013

Belum ada komentar untuk "Fitur Istimewa LG G2, Mudahkan Penggunanya"

Post a Comment