More Detail

5 Langkah Mengembalikan Mood Bekerja

5 Langkah Mengembalikan Mood Bekerja
Libur panjang memang menyenangkan, bisa bersantai seharian penuh atau mungkin jalan-jalan ke tempat yang anda ingin kunjungi. Tapi kadang kala liburan yang terlalu panjang malah mengakibatkan mood anda hilang ketika Anda sudah kembali harus beraktifitas di kantor. Berikut ada 5 kegiatan yang dapat anda lakukan untuk mengembalikan semangat bekerja anda.

1. Sarapan
Di hari pertama bekerja kembali, banyak orang yang terlambat bangun. Karena terburu-buru untuk tiba sepagi mungkin di kantor, kita akhirnya lupa sarapan. Padahal, sarapan yang bergizi akan membuat mood kita kembali dan tubuh terasa segar dan bugar.

2. Perbanyak minum air mineral

Asupan ini penting untuk menjaga kebugaran tubuh. Biasanya, saat berlibur kita jadi sering menikmati minuman manis atau berkafein.

3. Berolahraga ringan

Jika memang tidak sempat melakukannya di rumah, lakukan di kantor. Olahraga ringan dapat mengendorkan otot-otot yang kaku. Jadi, hari pertama kembali bekerja dapat Anda lalui dengan semangat.

4. Pilih busana yang tepat
Gunakan warna favorit yang bisa menimbulkan mood bekerja kembali bergairah. Hindari warna-warna muram. Pemilihan warna busana yang cerah dipercaya dapat mengembalikan semangat kerja kita dan orang sekitar.

5. Duduklah dalam posisi tegak

Posisi duduk membungkuk hanya akan membuat kita menjadi tidak bersemangat. Selain itu, posisi seperti itu bisa membuat tulang belakang bermasalah.
5 Langkah Mengembalikan Mood Bekerja 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share '5 Langkah Mengembalikan Mood Bekerja' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Tuesday, August 13, 2013

Belum ada komentar untuk "5 Langkah Mengembalikan Mood Bekerja"

Post a Comment