More Detail

Sup Ular

Sup Ular
Ular adalah binatang reptil yang banyak ditakutkan oleh banyak masyarakat. Ular sering dianggap hewan yang sangat berbahaya dan beracun, oleh karena itu kebanyakan ular yang masuk diperkampungan penduduk langsung diburu dan diserahkan kepada perlindungan hewan terdekat.
Namun ada salah satu restoran di Hongkong yang menyajikan makanan dengan menu ular, See Wong Yan lebih terlihat seperti toko obat dibandingkan sebuah restoran, di depannya terdapat tangki berisi ular hidup. dan tempat berisi kodok yang akan dijadikan santapan ular. Semangkuk ular di restoran See Wong Yan konon bisa mengandung 3-5 ular yang berbeda, Selain daging ular, adapula beberapa bahan lain yang melengkapi sup kental dan creamy ini. Di dalamnya terdapat jamur kuping dan shiitake, juga potongan jahe yang membuat sup ini harum. Tidak hanya daging ular yang dapat dijadikan sup, namun darah ular juga banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan kita.
Jika mengkonsumsi darah ular, akan meningkatkan libino pria. Darah ular ini dipercaya dapat membuat badan lebih fit dan dan tidak mudah lelah. Sedangkan serum ular tersebut dapat digunakan sebagai obat dari virus yang menyerang tubuh manusia, seperti malaria, demam berdarah dan rabies. Berbagai penilitian kedokteran terbaru menujunkan bahwa cukup banyak khasiat bisa ular yang dapat dimanfaatkan bagi pengobatan. Para peneliti di Inggris dan Australia menemukan bahwa bisa ular dapat mencegah serangan penyakit jantung dan stroke serta mengobati penyakit kanker.
Ternyata ular tidak hanya sebagai hewan yang berbahaya dan beracun namun ular juga dapat bermanfaat bagi kesehatan kita. (sumber by : detik.com)
Sup Ular 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Sup Ular' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Tuesday, July 2, 2013

Belum ada komentar untuk "Sup Ular"

Post a Comment