More Detail

Mouse Scanner Canggih

Mouse Scanner Canggih
Teknologi dari jaman ke jaman semakin berkembang pesat dan selalu update dengan manfaat dan kelebihannya, tidaklah heran apabila ditemukan alat-alat baru yang canggih dan modern yang memiliki berbagai fitur dan aplikasi yang difungsikan untuk mempermudah aktivitas manusia.

Mouse adalah perangkat keras atau hardware yang terhubung dengan komputer, namun sekarang tidak hanya difungsikan sebagai alat penghubung saja, hardware yang artinya tikus ini sekarang sudah memiliki fungsi lain yaitu sebagai scanner. Mungkin masih awam terdengar di telinga kita, LG LSM-100 adalah mouse pertama yang berfungsi sebagai scanner. Hebatnya, LG LSM-100 ini mampu melakukan scan dokumen dengan ukuran bebas (maksimal A3) semudah Anda menggunakan mouse. Tidak hanya itu kemampuannya juga dapat merubah hasil scanne yang berbentuk teks, teks tersebut bisa kita ubah lewat MS-office, excel dan aplikasi pengola kata lainnya, jadi kita tidak perlu susah-susah untuk mengetik ulang, karena hasil gambar dapat diubah dalam bentuk teks.

Cara menggunakan alat ini pun mudah, hanya perlu menekan tombol scan, lalu memblok seluruh bidang obyek yang ingin dipindai. Setelah itu geser hasil pindaian sebelumnya ke dalam laman Microsoft word atau Microsoft excel, perangkat ini akan secara otomatis hanya akan mengambil teks atau tabel dari hasil pindaian sebelumnya dalam format siap edit.

Sangat mudah dan praktis sekali bukan,, Mouse Scanner ini dapat menjawab semua keluhan kita selama ini, dan dapat mempermudah kita dalam bekerja ataupun belajar. (sumber by : cakrawaladunia.com)
Mouse Scanner Canggih 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Mouse Scanner Canggih' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Wednesday, July 31, 2013

Belum ada komentar untuk "Mouse Scanner Canggih"

Post a Comment