More Detail

Aplikasi Khusus untuk Bayi Kate dan William

Aplikasi Khusus untuk Bayi Kate dan William
Pasangan fenomenal Kate Middleton dan Pangeran William akan segera melahirkan anak pertama mereka. Dunia pun tak sabar dengan kelahiran anak mereka, pernikahan mereka yang berlangsung pada Jumat, 29 April 2011 akan melahirkan buah cinta yang akan menjadi penerus tahta Kerajaan Inggris di masa yang akan datang. Jenis Kelamin dari putra pertama Pangeran William ini telah dibocorkan oleh Pangeran Harry, 

“Harry memberitahu semua orang kalau Wills dan Kate akan punya bayi laki-laki. Dia juga senang akan segera memiliki keponakan kecil,” ungkap seorang sumber. Jenis kelamin putra Pangeran William dan Kate Middleton adalah berita yang ditunggu-tunggu oleh semua wartawan diseluruh dunia.

Sampai-sampai Sebuah aplikasi untuk bayi pasangan kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton segera diluncurkan. Future, sebuah penerbit majalah di Inggris inilah yang akan meluncurkan aplikasi tersebut bagi pengguna iPhone dan iPad. App tersebut diberi nama Kate and William's Birth Celebration (Perayaan Kelahiran Bayi Kate dan William) dan bisa diunduh secara cuma-cuma. Meski demikian, pengguna harus membeli untuk mendapatkan fitur-fitur khusus di app tersebut.

Future membuat aplikasi ini agar berbagai foto dan berita kelahiran bayi lebih cepat sampai ke tangan para pengguna, tanpa harus menunggu foto dan berita dari media cetak. Kate dan William telah menjadi sumber inspirasi beberapa aplikasi. Sebelumnya penerbit Trinity Mirror telah membuat applikasi tentang kisah cinta William dan Kate. (sumber by : centroone.com)
Aplikasi Khusus untuk Bayi Kate dan William 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Aplikasi Khusus untuk Bayi Kate dan William' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Wednesday, July 17, 2013

Belum ada komentar untuk "Aplikasi Khusus untuk Bayi Kate dan William"

Post a Comment