More Detail

4 Cara Menguji Pengasuh Baru

4 Cara Menguji Pengasuh Baru
Menyerahkan buah hati kepada pengasuh atau baby sitter memang akan terasa berat, apalagi bila pengasuh masih baru dan belum mengatahui bagaimana cara mengasuhnya. Buah Hati adalah harta yang tak ternilai harganya, oleh karena itu sebagai orang tua kita harus memberikan pengasuh yang tepat. Karena pengasuh sangat berperan penting bagi pertumbuhan seorang anak, waktu anak lebih banyak dihabiskan bersama pengasuh dibanding dengan orang tuanya sendiri, karena kesibukan orang tua dalam bekerja. Hal tersebut yang menjadi faktor utama semua orang tua untuk mencari pengasuh yang terbaik untuk anaknya.

Tidak ada salahnya apabila anda menggunakan beberapa cara berikut ini untuk menguji pengasuh anak anda,, Dikutip dari laman working mother :

1. Telepon pengasuh di jam-jam yang sama, agar jawaban yang diberikan spontan, bukan dipersiapkan terlebih dulu.

2. Gunakan pertanyaan terbuka, agar jawaban bisa berbentuk cerita, bukan hanya sekedar jawaban "ya" atau "tidak".

3. Sesekali, minta ijin pulang lebih cepat pada atasan. Atau, gunakan jam makan siang Anda untuk melakukan inspeksi mendadak pulang ke rumah.

4. Minta bantuan orangtua atau teman yang dekat dengan rumah Anda jika Anda merasa tidak yakin dengan pengasuh Anda saat itu, untuk cek kebenarannya.

Cara-cara tersebut bisa anda gunakan untuk menguji pengasuh anak anda. Agar anda  bisa bekerja dan menjalani aktifitas anda dengan tenang. (sumber by : centroone.com)
4 Cara Menguji Pengasuh Baru 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share '4 Cara Menguji Pengasuh Baru' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Wednesday, July 17, 2013

Belum ada komentar untuk "4 Cara Menguji Pengasuh Baru"

Post a Comment