More Detail

Aneh Tapi Nyata Operasi Garis Telapak Tangan untuk Ubah Keberuntungan

Aneh Tapi Nyata Operasi Garis Telapak Tangan untuk Ubah Keberuntungan
Banyak orang yang masih percaya dengan ramalan, mitos atau hal-hal yang berbau mistis, padahal belum tentu kebenaran berita tersebut. Tak jarang yang melakukan berbagai cara untuk memperoleh suatu keberuntungan atau demi mendapatkan nasib baik. Hal ini masih banyak terjadi di Indonesia seseorang rela bersemedi atau melakukan ritual-ritual yang terkadang tak masuk diakal demi mendapat kekayaan atau keinginan tertentu.

Hal yang sama terjadi di negara China dan Jepang, warganya sangat mempercayai ramalan garis tangan untuk mengetahui seberapa besar keberuntungan yang dimiliki. Hal tersebut membuat munculnya jasa mengubah garis tangan agar bisa lebih beruntung.

Memang sedikit aneh namun kenyataannya hal tersebut sekarang telah menjadi populer di negara mereka. Menurut Daily Beast, sebuah klinik kosmetika mengaku belakangan ini kebanjiran permintaan mengubah garis tangan. Rekomendasi dari mulut ke mulut membuat trend aneh ini meroket. Prosedur pengubahan garis tangan itu sendiri membutuhkan waktu 15 menit untuk membuat 5-10 garis.

Konsumen dapat meminta sendiri garis tangannya diubah membentuk seperti apa maupun menambahkan garis baru. Proses operasinya menggunakan pisau bedah listrik untuk menciptakan garis yang diinginkan.

Jika menggunakan laser maka akan langsung sembuh dan tidak meninggalkan bekas luka," ucap Dr. Matsuoka yang sudah berpengalaman selama 20 tahun. "Caranya harus menggunakan pisau bedah listrik dan membuat sayatan acak dengan sengaja, karena garis telapak tangan tidak pernah benar-benar lurus. dikutip dari sebuah sumber.








Aneh Tapi Nyata Operasi Garis Telapak Tangan untuk Ubah Keberuntungan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Aneh Tapi Nyata Operasi Garis Telapak Tangan untuk Ubah Keberuntungan' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Thursday, July 18, 2013

Belum ada komentar untuk "Aneh Tapi Nyata Operasi Garis Telapak Tangan untuk Ubah Keberuntungan"

Post a Comment