Fatin Shidqia Lubis pemenang Ajang pencarian bakat X Factor yang di tayangkan disalah satu TV swasta ini, memperoleh popularitas yang tak henti-hentinya semenjak memenang lomba tersebut. Job manggung diberbagai stasiun TV pun mulai membanjirinya, wajahnya juga telah muncul sebagai bintang iklan. Masih muda, terkenal, dan banyak uang sekarang telah menjadi bagian hidup dari gadis kelahiran Jakarta, 28 Juni 1996 ini.
Fatin juga tak henti-hentinya menorehkan prestasi, baru-baru ini Fatin berhasil meraih posisi pertama di situs Thetoptens.com untuk kategori Best Female Singer in Asia mengalahkan seniornya Agnes Monica. Tak hanya itu saja salah satu kesibukan yang baru dijalaninya kini, ia dipercaya dipilih
sebagai brand ambassador sebuah perusahaan kerudung ternama di
Indonesia, Rabbani. Sungguh prestasi yang patut diacungi jempol untuk gadis yang baru berusia 16 tahun.
"Fatin sebagai pemenang X Factor Indonesia dan Rabbani sebagai merk
busana muslim paling berhasil di Indonesia, tentu saling menguntungkan
dan saling melengkapi," ujar Toto, Senin (15/7), di kawasan Rawamangun
Jakarta.
Pastinya, lanjut Toto, Sony Music Indonesia perwakilan label Fatin tentunya siap mendukung perpaduan ini.
"Saya yakin Fatin dan Rabbani akan semakin dikenal dan lebih berhasil," imbuh Toto.
Menariknya,
selain pengukuhan Fatin sebagai ikon kerudung, di acara ini turut
diluncurkan pula album The Best Of Islamic Music Vol.2. Di mana, di
album ini perempuan yang digosipkan dekat dengan Mikha Angelo ini juga
terlibat di album tersebut.(sumber by : centroone.com)
Fatin X Factor Dijadikan Icon Kerudung
9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fashion
dengan judul Fatin X Factor Dijadikan Icon Kerudung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sumber-media-rakyat.blogspot.com/2013/07/fatin-x-factor-dijadikan-icon-kerudung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh:
achmadrulmaulana - Thursday, July 18, 2013
Belum ada komentar untuk "Fatin X Factor Dijadikan Icon Kerudung"
Post a Comment