More Detail

Cara Mengecilkan Paha dan Betis

Cara Mengecilkan Paha dan Betis
Memiliki paha dan betis yang besar memang sangat mengganggu penampilan, terutama untuk kaum wanita, dengan paha dan betis yang besar membuat wanita tidak pede menggunakan rok mini maunpun celana pendek, karena akan terlihat lebih gemuk, hal tesebeut akan menurunkan rasa percaya diri seseorang. Banyak faktor yang menyebabkan paha dan betis besar, bisa karena faktor keturunan dan gen, bisa karena terlalu sering mengkonsumsi makanan yang berlemak, bisa juga karena kurang berolah raga. Banyak cara yang telah dilakuakan untuk mengecilkan paha dan betis yang besar, tak sedikit pula yang sudah melakukan program diet, namun yang berkurang hanyalah lemak di perut dan di lengan saja, paha dan betis masih saja terlihat besar.
Kurang gerak dan jarang berolah raga membuat badan terasa berat dan mudah sakit. Mulaih berolah raga setiap hari minimal 15 menit sehari, berikut adalah olah raga ringan yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan paha:

Sit Up - Olah raga ini cukup mudah dilakukan, terutama jika Kamu termasuk orang yang sibuk dengan aktifitas kerja, lakukan sit up 10-15 menit perhari sebelum tidur. Kegiatan ini dapat membantu Kamu mengecilkan paha dan juga pelangsingkan perut. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Naik turun tangga - Kegiatan ini sangat mudah dilakukan, lakukan 15-20 menit setiap hari secara rutin. Lemak di paha Kamu akan terbakar dan berubah menjadi energi sehingga bentuk paha Kamu menjadi lebih proporsional sesuai harapan Kamu.

Berlari - Olah raga murah meriah ini membantu Kamu mengecilkan paha sekaligus menjaga kesehatan secara keseluruhan. Berlari sejauh 2 kilometer membuat tubuh Kamu berkeringat, melalui keringat tersebut racun-racun dikeluarkan dan lemak berubah menjadi energi yang bermanfaat. Lakukan kebiasaan baik ini secara rutin, maka keinginan Kamu untuk mendapatkan paha yang ideal akan terwujud.

Bersepeda - Bersepeda adalah aktifitas olah raga yang cukup menyenangkan. Kebiasaan baik ini sebaiknya dilakukan secara rutin, selain membantu mengecilkan paha, bersepeda juga membantu mengecilkan perut. Lakukan kegiatan ini secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jump Squats
  • Berdiri tegak, kemudian buka kaki selebar pinggul, dan posisikan tangan di pinggul.
  • Kencangkan otot perut anda ke arah dalam, lalu tekuk lutut anda hingga posisi paha sejajar dengan lantai.
  • Melompatlah dan mendarat pada posisi yg sama (lihat gambar).
  • Ulangi gerakan sebanyak 10 – 15 kali.
 Theraband Leg Curl
  • Lingkarkan theraband di pergelangan kaki kiri Anda.
  • Berbaringlah telungkup di atas matras dengan kedua tangan ditekuk sehingga tubuh bertumpu pada siku, lalu ambil nafas.
  • Tekuk lutut kiri secara perlahan ke arah atas sembari membuang nafas.
  • Luruskan kembali lutut kiri Anda, dan lakukan gerakan serupa untuk kaki kanan.
Leg Circles
  • Berbaringlah telentang kemudian kedua tangan di sisi tubuh, lalu kencangkan otot perut Anda.
  • Tekuk'lah kaki kiri anda, sedangkan kaki kanan diangkat lurus ke atas.
  • Lalu buatlah gerakan melingkar pada kaki yang anda angkat.
  • Putar sebanyak 10 kali searah jarum jam dan 10 kali berlawanan jarum jam.
  • Lakukan gerakan yang sama untuk kaki sebelahnya, anda bisa mengulanginya sebanyak 10-15 kali.
Walking Lunges
  • Berdirilah dengan tegak, rapatkan kedua kaki, posisikan tangan di pinggul, dan kencangkan otot perut.
  • Langkahkan kaki kanan ke depan. Tekuk kedua lutut seolah Anda akan jatuh ke lantai hingga paha kanan sejajar dengan lantai dan kedua paha membentuk sudut 90 derajat, namun jaga agar belakang lutut kaki kiri tidak menyentuh tanah. Pastikan punggung Anda tegak saat melakukan gerakan ini.
  • Kembalilah ke posisi awal dengan melangkahkan kaki kiri ke depan.
  • Lakukan juga untuk kaki kiri, dan ulangi sebanyak 10-15 kali.
Sekarang kita sudah mengetahui bagaimana cara mengecilkan paha dan betis yang besar, lakukan aktivitas diatas setiap hari dan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba.
(sumber by : sisiremaja.com)
Cara Mengecilkan Paha dan Betis 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Mengecilkan Paha dan Betis' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Friday, July 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mengecilkan Paha dan Betis"

Post a Comment