More Detail

Blackberry so lifestyle

Blackberry so lifestyle
Blackberry sudah merajahi pasar smartphone di Indonesia, hampir semua orang memiliki blackberry sebagai alat komunikasi mereka, bahkan telah dijadikan lifestyle jaman sekarang, namun akhir-akhir ini blackberry sedang mengalami trouble seperti yang diberitakan disalah satu artikel dibawah ini.
Layanan Blackberry, Rabu (03/07/2013) siang, dilaporkan mengalami gangguan. Sejumlah operator pun menginformasikan perihal ngadatnya layanan Blackberry ini.
"Saat ini pihak BlackBerry menginfokan sedang terjadi incident yang menyebabkan kendala pada browsing & aplikasi social media khusus pengguna BlackBerry," tulis akun@XL Care milik operator Selular.
Sementara operator Smartfren melalui SMS menginformasikan perihal tersebut,"Pelanggan Yth: Saat ini sdng ada gangguan dari RIM yg dpt berpengaruh ke layanan BBM dan browsing. Akan kami infokan setelah BBM dari pihak RIM kembali normal."
Akibat gangguan tersebut beberapa pengguna mengeluhkan tak bisa lancar berjelajah di dunia maya dengan layanan Blackberry.
walaupun blackberry beberapa kali mengalami trouble,, tetap tidak menurunkan minat masyarakat untuk tetap menggunakannya. Dengan munculnya android sebagai kompetitor kuat blackberry, peminat blackberry di Indonesia tetap saja kian meningkat. karena blackberry telah menjadi lifestyle masyarakat Indonesia. (sumber by : centroone.com)
Blackberry so lifestyle 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Blackberry so lifestyle' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Wednesday, July 3, 2013

Belum ada komentar untuk "Blackberry so lifestyle"

Post a Comment