More Detail

Lupa Belajar Gara-gara Game Online

Lupa Belajar Gara-gara Game Online
Seiring berkembangnya jaman, semakin maju pula teknologi, tidak hanya orang dewasa yang merasakan dampaknya namun sekarang anak-anak pun sudah banyak yang kecanduan dengan teknologi, tentu namanya anak-anak yang dicari tetaplah permainan. Game Online sekarang mulai diserbu anak-anak jaman sekarang. Mungkin awalnya orang tua menilainya wajar dan bagus untuk pengetahuan anak-anak mereka tentang teknologi, namun pada kenyataannya makin lama Game Online memberikan efek negatif untuk perkembangan anak.
Karena asyiknya bermain game online, mereka jadi lupa untuk belajar, bahkan ada pula yang sampai lupa untuk makan, hal tersebut sungguh memprihatinkan. Banyak orang tua resah dengan perilaku anaknya yang kecanduan dengan game online, anak-anak akan menangis ketika orang tua mereka melarang untuk bermain game online, hal tersebut membuat para orang tua tidak bisa berbuat apa-apa selain membiarkan anaknya bermain game online.
Banyak efek negatif yang ditimbulkan akibat bermain game online, anak jadi tidak bisa bersosialisasi dengan teman sebayanya, karena waktunya dihabiskan untuk bermain didepan komputer, anak juga tidak mengenali permainan tradisional, dan membuat semakin punahnya permainan tradisional dinegeri ini.

Sudah saatnya orang tua memberikan pengarahan dan penjelasan kepada anak-anak mereka, agar anak-anak tidak ketergantungan terhadap game online. Sisakan waktu untuk mengajak anak-anak kita berlibur ditempat wisata yang bisa menambah edukasi mereka. Dan perkenalkan anak-anak kita dengan permainan tradisional.
Lupa Belajar Gara-gara Game Online 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Lupa Belajar Gara-gara Game Online' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Wednesday, July 3, 2013

Belum ada komentar untuk "Lupa Belajar Gara-gara Game Online"

Post a Comment