More Detail

Baso MONCROOT !!!

Baso MONCROOT !!!
Baso adalah kuliner yang sangat digemari masyarakat Indonesia, hampir semua daerah di Indonesia terdapat makanan yang satu ini. Karena banyaknya penjual baso di Indonesia persaingan pun semakin ketat, hal tersebut membuat para penjual baso saling berkreasi dan berinovasi dengan baso mereka.

Anda yang mengaku sebagai penggemar baso pasti sudah pernah mencoba berbagai macam varian baso, mulai dari baso yang biasa, baso urat, baso gepeng, baso kotak, baso isi buah, isi keju, baso tulang rusuk, baso ayam, baso tuna, dan masih banyak yang lainnya. Baso adalah kuliner yang disukai mulai dari berbagai macam lapisan masyarakat. Hal tersebut yang membuat cepatnya perkembangan baso.

Baso yang perlu untuk dicoba adalah Baso Moncrot, di daerah Jakarta Selatan Jl. Tebet Raya No. 72, menjual baso unik, Bakso moncrot sebenarnya adalah tomat yang diisi baso, Menikmati bakso moncrot harus menggunakan tekhnik khusus. Makan dahulu bagian yang ada dagingnya, karena jika Anda langsung makan di bagian buahnya, maka bisa dipastikan air tomat akan langsung moncrot ke pakaian Anda atau ke orang lain di hadapan Anda.

Penasaran dengan baso moncrot, silahkan mencoba sensasinya bila anda sedang berkunjung ke Ibu Kota Jakarta. (sumber by : jawaban.com)



Baso MONCROOT !!! 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Baso MONCROOT !!!' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Tuesday, July 2, 2013

Belum ada komentar untuk "Baso MONCROOT !!!"

Post a Comment